Natasha Pramudita "Shalawat Badar"

KAYUAGUNG RADIO - NATASHA PRAMUDITA merupakan sosok wanita yang tak berhenti menelurkan karya-karya indah. Selain aktif sebagai pengacara, Natasha terus berkarya dan memberikan motivasi positif lewat karya yang dikeluarkan. Sebelumnya Natasha Pramudita berduet dengan Irwan JAMRUD lewat lagu WANITA TERINDAH. Kemudian berduet juga dengan Mustafa DEBU dengan lagu berjudul PENGUASA HATI (HIJRAH).


Dan gebrakan baru yang dilakukan Natasha Pramudita adalah mengeluarkan album SUARA CINTA yang direkam secara live (Live Recording) yang dilakukan di studio Erwin Gutawa. Dengan menggandeng banyak musisi-musisi Indonesia seperti Fadly PADI, Irwan dan Dani JAMRUD, Mustafa DEBU, Indro Hardjodikoro, YankJay Nugraha, Emir Rochadi. Dalam album Live Recording ini terdapat 8 lagu yang di produseri oleh Ari Darmawan.

Memasuki bulan Ramadhan ini Natasha Pramudita mengeluarkan single religi yang masuk dalam album Live Recording ini berjudul SHALAWAT BADAR. Dibawah NP Management single ini dilepas untuk memberikan energy positif lewat karya yang dibuat.
Diberdayakan oleh Blogger.