728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 09 Juni 2015

Novi Ayla Dengan Single "Maha Cinta"

KAYUAGUNG RADIO - Alhamdulillah puji Syukur kehadirat Allah Single CAKA dan Cius (CintaTulus) diterima baik di masyarakat dan berhasil menjadi nominasi AMI award 2014. Disusul dengan Dekatkan SurgaMU,Istri diam-diam kemudian SADAM (sabardalamdiam). Alhamdulillah berkat support dari teman-teman radio lagu Novi Ayla masih terus mengudara. Berikut saya kirimkan materi terbaru Novi Ayla berjudul MAHA CINTA.Ciptaan RENTO SAKY, Musik by Prie Key.


Siapa mendekat kepada KU (Allah) sejengkal, maka aku akan mendekatinya satu hasta, Siapa yang mendekat kepada KU (Allah) satu hasta, maka aku akan mendekat kepadanya satu depa. Dan siapa yang mendekat kepada KU (Allah) dengan berjalan kaki, maka aku akan mendekatinya dengan berlari-lari kecil
(HR Muslim).    

Menjelang Ramadhan 2015 kembali Novi Ayla persembahan karya terbarunya untuk NAFAC.Tidak jauh dari karakter Novi sendiri yaitu melayu Arabic nuansa islami. MAHA CINTA ini mengajak kita untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Menyebut namanya setiap waktu agar tiap langah kita selalu dekat dengan pertolongannya.       

“Walau tak bisa kujamah di timur barata dawajah MU,Walau tak bisa kupandang namun hadirMU bisa kurasa”

Semoga MAHA CINTA bisa menambah ramai perkembangan musik dangdut dan bisa bermanfaat. Untuk support danKerjasamanya saya ucapkan terimakasih.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Novi Ayla Dengan Single "Maha Cinta" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio