728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 08 Juni 2015

"Rasa" Vembriona

KAYUAGUNG RADIO - Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk aktivitas sehari-hari. Terkadang ketika kita menjalani rutinitas sehari-hari yang tidak berujung, kita lupa untuk memaknai hidup itu sendiri dan hanya menjalankannya secara otomatis tanpa lagi merasakannya. Kita perlu berpikir sejenak untuk kembali bisa merasakan hidup itu sendiri.

Momen tersebut lah yang menjadi tema di single terbaru Vembriona yang berjudul “Rasa”. Lagu yang menjadi single ke-1 Vembriona ini diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Vembriona seorang singer/songwritter dari Surabaya. Berbekal kepiawaiannya dalam memainkan musik jazz, piano klasik dan bernyanyi, dia mencoba mulai debut album pertamanya sebagai musisi independen.

Vembriona memilih genre “adult pop” untuk mewadahi kreativitas dan keberagaman dalam materi yang diciptakannya dalam album pertamanya ini agar lebih mudah dicerna namun tetap tidak kehilangan ciri khasnya sendiri. Dengan vocal apik lembut dan dentingan piano yang mewarnai setiap bagian lagu, Vembriona akan mencoba memasuki kancah musik Indonesia.

Dibantu oleh kawan- kawan dari My Musicality Production, Yoyo sang produser, Sound Engineer Fuad Biyan dan talenta-talenta musisi lokal Surabaya, maka produksi lagu ini dapat diselesaikan dengan baik. Lagu ini sendiri bernuansa kental pop namun sarat makna, yang membuat kita tidak bosan mendengarnya walaupun berulang kali diputar. Kesan yang ditinggalkan adalah manis namun reflektif. Itulah kekuatan dari lagu dan yang membuatnya dipilih sebagai single pertama dari album Vembriona yang nantinya akan dirilis tahun ini.


Single “Rasa” akan segera hadir di album terbaru Vembriona yang berjudul Antara Aku, Alergi, dan Coklat. Album ini akan segera rilis di Surabaya pada tanggal 20 September 2015 dan menyusul untuk area lainnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Rasa" Vembriona Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio