728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 22 Juni 2015

Sementara Iskandar Umroh, Rifa'i Laksanakan Tugas-Tugas Bupati

KAYUAGUNG RADIO - Di bulan Ramadhan pahala dilipatgandakan. Untuk itu umat muslim berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah dan kebaikan.  Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar, SE memanfaatkan momen ramadhan dengan melaksanakan ibadah umroh untuk beberapa hari kedepan. Untuk tetap memberi pelayanan kepada masyarakat, selama Iskandar menunaikan ibadah Umroh ditanah suci Mekah, Wakil Bupati OKI H. M. Rifa'i, SE akan melaksanakan tugas-tugas selaku Bupati OKI.

Hal ini berdasarkan surat Bupati OKI ke Gubernur Sumsel nomor 0677/I/2015 tanggal 18 Juni 2015 bahwa sejak tanggal 19 Juni sampai 3 Juli 2015 Iskandar melaksanakan ibadah umroh dan untuk beberapa waktu itu Wakil Bupati OKI, H. M. Rifa'i, SE akan melaksanakan tugas-tugas selaku Bupati OKI. 

Hal ini juga dibenarkan, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemkab OKI, Dedy Kurniawan, S. STP di Kayuagung, Jum’at (14/6).
"Selama Bupati cuti Umroh,  Wakil Bupati OKI, Bapak H. M. Rifa'i, SE  sementara waktu akan melaksanakan tugas-tugas Bupati OKI agar pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat" jelas Dedy. 

Dedy mengatakan Bupati, Iskandar berangkat umroh melalui Kota Jakarta mulai Jum'at (19/6) kemarin menuju Madinah dan Makkah.

Sementara itu, Wakil Bupati OKI, H. M. Rifa'i, SE. Mengatakan, melaksanakan tugas-tugas Bupati OKI untuk sementara bukan merupakan suatu beban. Karena, amanah yang diembannya saat ini merupakan tugas rutin yang sering dilaksanakan bersama Iskandar yang saat ini sedang Umroh. “Amanah ini kan sudah menjadi tugas rutin, sudah biasa kita lakukan,” ucap H. M. Rifa'i.

Rifa'i  juga menambahkan, semua tugas yang dilaksanakan oleh seorang Bupati, sudah ada prosedurnya. Sehingga, Rifa'i tidak merasa terbebani dengan amanah tersebut. Untuk itu, dikatakannya lagi, selama menjalankan tugas, ia yakin tidak ada kendala berarti. “Insya Allah, semua yang sudah terjadwal tidak akan menemukan kendala,” ujarnya singkat.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sementara Iskandar Umroh, Rifa'i Laksanakan Tugas-Tugas Bupati Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio