Single Religi Dari AGIO Bertajuk "Ramadhan Tiba"

KAYUAGUNG RADIO - Lagu ini bercerita tentang bulan Ramadhan,yang intinya mengajak umat Muslim untuk menjalankan puasa dibulan Ramadhan.bukan hanya puasa saja yang dijalankan,namun kita sebagai umat muslim harus mensucikan diri kita dibulan Ramadhan.Dan bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.


Lagu ini jg mengajak kita untuk memperbanyak amalan kita di bulan Ramadhan,dan mengajak kita untuk bertaubat kepada­-Nya. Karena dengan menjalankan perintah­-Nya kita bisa meraih kemenangan dibulan Ramadhan,sebagai mana kita tau belan Ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan dan bulan yang penuh berkah.

Dalam penggarapan single Ramadhan ini personil­personil AGIO banyak melalui rintangan, karena tidaklah mudah menyatukan ide­ide dari kepala masing­masing personil band yang berasal dari kota gudeg ini,yang terbentuk pada tanggal 5 Desember 2013,dengan beranggotan Fian Ardhitya (vokal), Gilank Rizqi (Gitar), Sasi Oki (GItar), Ramadhita (Bass), dan M.Radif (Drum).

Kadang mereka banyak mengalami konflik dari luar dan dari internal personil yang dapat memecahbelah mereka,tapi itu malah menjadi personil­personil AGIO tambah kompak dan menjadi jauh lebih dewasa dalam menghadapi semua permasalahan.mungkin itu terbukti bahwa band ini terbentuk dari persahabatan para personil yang memiliki satu visi yang sama untuk bermusik.

Itulah tindakan positif mereka untuk menyongsong bulan Ramadhan tahun ini,yaitu membuat karya atau lagu untuk mengajak kita dan umat muslim untuk lebih mendekatkan diri lg kepada- Nya dibulan Ramadhan.kita terima kasih kepada "Sedulur AGIO" panggilan kepada orang­orang yang menyukai dan mensupport AGIO,mereka selalu mendukung tindak positif dan music AGIO,selalu menunggu karya­karya AGIO.

Mereka pun tau musik yang kita buat pasti beda dengan musik band­band lainnya,karena AGIO punya nuansa musik tersendiri bila didengarkan dan dirasakan dengan hati tanpa melihat kita bernyanyi akan tau lagu itu dari AGIO.

Bagi kita kritikan atau masukan mereka lah yang membuat semangat bermusik kita merasa dihargai dan mereka lah yang tak akan terganti di hati kita, dan mereka lah yang menempatkan hati mereka bahwa AGIO tak akan terganti dengan band ­band lainnya. Proses recording lagu "Ramadhan Telah Tiba" dari mulai membuat guide,tracking,recording,mixing sampai ke mastering ini kurang lebih memakan waktu 1 bulan,waktu yang cukup lama untuk merekam 1 lagu,hal ini dikarenakan banyak masukan dan kritikan dari sedulur AGIO untuk hasil yang lebih baik.

Semoga single kita yang berjudul "Ramadhan Telah Tiba" dapat diterima di semua masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.