728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 19 Juni 2015

The Virgin "Sama Dimata Tuhan"

KAYUAGUNG RADIO - Ramadhan kali ini, The Virgin merilis single religi bertajuk “Sama di Mata Tuhan”. Single ciptaan Mita ini merupakan single  religi perdana duo tersebut. Single ini sekaligus menjadi single ketiga The Virgin dari album “Positive Negative” (2014).


Bagi musisi, membuat lagu religi bukan hal mudah. Tentu saja ini juga dirasakan Dara dan Mita. Untuk itulah mereka menyebut single “Sama di Mata Tuhan” sebagai sebuah lagu curhat kepada para Virginity (sebutan untuk penggemar The Virgin). Single ini memang merupakan pengalaman yang dialami Dara dan Mita selama berkarier.

“Lagu ini sepenuhnya terinspirasi dari para haters aku. Banyak yang menjudge  tanpa tahu siapa sebenarnya aku,” kata Mita yang memastikan akan menjalani promo single “Sama di Mata Tuhan” sepanjang Ramadhan ini.

Bagi Mita, tidak seorang pun berhak menghakimi orang  lain. Sudah kodrat manusia sebagai makhluk, dan Tuhan-lah yang berhak atas segala sesuatunya. Semua manusia sama di mata Tuhan. Hanya amalan dan kebaikan yang membedakan satu dengan yang lain. Inilah jalan pikiran Mita yang kemudian ia tuangkan menjadi lirik-lirik manis dan mengingatkan dalam lagu “Sama di Mata Tuhan.”

“Jujur, sebenarnya single ini sedikit membuat kita takut karena kaitannya antar manusia dengan Tuhan. Namun pesannya positif,” tambah Mita. 

Untuk melengkapi single ini, The Virgin sudah menyelesaikan sebuah klip yang penggarapannya dilakukan di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ronyrom dipercaya NAGASWARA untuk menyutradarai video klip tersebut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: The Virgin "Sama Dimata Tuhan" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio