728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 16 Juni 2015

Tukul Hadirkan Lagu Religi Berjudul "SENYUM"

KAYUAGUNG RADIO - Tak mau kalah dengan para musisi yang menelurkan album atau single religi jelang bulan suci Ramadan, komedian sekaligus pembawa acara ternama Tukul Arwana, juga akan ikutan meramaikan dunia musik. Tukul Arwana akan menelurkan musik religi di bulan puasa nanti.


Sebuah lagu religi berjudul SENYUM akan menjadi teman selama bulan Ramadan tahun ini. Bukan penyanyi betulan yang membawakannya, namun justru komedian Tukul Arwana yang menyumbang suara di lagu yang diciptakan oleh Rento Saky & Aip Wiradz tersebut.

Penggarapan musik maupun lagunya sangat serius. Dalam Senyum, aroma musik arab dan lokal disatukan menjadi perpaduan yang demikian unik. Pun begitu, muka Tukul tetap memberikan kesan jenaka dalam lagu ini. Tentunya, lagu Senyum ini akan semakin membuat tersenyum semua orang.

Dalam agama memang diajarkan, SENYUM itu IBADAH. Saat saya mendengar lagu Senyum ini liriknya saya suka, senyum itu cool, sebuah lagu yang easy listening kaya milik Koes Ploes " tambah Tukul. Tukul yakin kalau lagunya akan memberikan nilai positif di bulan puasa nanti.

Semoga lagu religi dari TUKUL ARWANA yang berjudul SENYUM bisa meramaikan dunia musik Indonesia…
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tukul Hadirkan Lagu Religi Berjudul "SENYUM" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio