728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 26 Juni 2015

Zaskia Dengan Single Religi Berjudul “Cintaku Karena Allah”

KAYUAGUNG RADIO - Zaskia “Gotik” merilis single religi perdananya di bulan Ramadhan 2015 ini. Single berjudul “Cintaku Karena Allah” ciptaan Yogi dan Deep benar-benar lepas dari gaya Zaskia sebagai penyanyi dangdut.


Zaskia adalah artis dangdut paling popular saat ini. Namun bagaimana jika pelantun “1 Jam” itu menyanyikan lagu religi. Itulah yang dilakukan Zaskia pada Ramadhan kali ini. NAGASWARA mempercayakan Zaskia membawakan single religi berjudul “Cintaku Karena Allah”.

“Ini pengalaman pertama buat Neng. Alhamdulillah, akhirnya punya kesempatan nyanyiin lagu religi,” kata Zaskia.

Bagi Zaskia, menyanyikan lagu religi bukan hal gampang. Tentu saja ini karena pesan yang kebaikan yang disampaiakn dlam lirik-lirik lagu tersebut. Namun demikian, Zaskia tetap meyakini bahwa lagu yang dinyanyikan ini merupakan bagian dari rasa syukur atas segala rahmat Allah SWT.

“Aku tercipta karena Allah. Aku terlahir karena Allah. Seluruh nafas hidup matiku, semunya hanya milik Allah.  Seperti juga isi hatiku telah kuserahkan tuk dirimu. Cinta dan rinduku kepadamu semua karena Allah.

Aku sungguh cinta kepadamu. Rinduku juga hanya untukmu. Semua ini bukan kebetulan, tapi karena Allah. Cintai aku karena Allah. Miliki aku karena Allah. Karna seluruh hidup mati kita akan kembali kepada Allah.”

Single religi ini menjadi berbeda dari lagu-lagu yang pernah dinyanyikan Zaskia sebelumnya. Pasalnya, lewat single “Cintaku Karena Allah”, Zaskia mencoba keluar dari sosoknya sebagai penyanyi dangdut. Dengan konsep musik yang sederhana, Zaskia menyajikan nomor pop ini dengan penuh penjiwaan.

Neng merasa, seharusnya kita semua seperti ini. Apa pun yang kita lakukan, termasuk mencintai seseorang, harus karena Allah,” urai Zaskia tanpa bermaksud menggurui.

Lagu ini menjadi lagu religi perdana yang direkam Zaskia secara solo. Sebelumnya, Zaskia dan Siti Badriah pernah merekam ulang lagu “Tobat Maksiat” milik band WALI. Namun, konsep musik lagu tersebut masih berada di jalur dangdut. Tak salah jika Zaskia meyakini nomor “Cintaku Karena Allah” sebagai sesuatu yang spesial dari dirinya di tahun ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Zaskia Dengan Single Religi Berjudul “Cintaku Karena Allah” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio