728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 27 Juli 2015

150 Pesilat PSHT Sumsel Bertarung di GOR Biduk Kajang

KAYUAGUNG RADIO - Sebanyak 150 atlet pencak silat se Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertarung dalam pertandingan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cup I antar Cabang se Sumsel. Kejuaraan pencak silat ini berlangsung selama tiga hari mulai, Jumat hingga Minggu (26/72015).

Ketua Pelaksana PSHT Cup Agus Masnanto mengatakan, kejuaraan pencak silat ini merupakan sarana penjaringan bibit-bibit atlet PSHT. “Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi bagi kami pesilat PSHT yang ada di Sumsel,” ungkap, Agus, Minggu (26/5). Diakuinya animo para atlet pencak silat mengikuti pertandingan ini PSHT Cup I Cabang Sumsel sangat besar. Para atlet yang akan bertanding ini berasal dari sebelas cabang PSHT se Sumsel diantaranya dari Cabang Musi Banyuasin, Palembang, Lubuk Linggau dan lainnya.

Dikatakan Agus sebelumnya PSHT cabang OKI berhasil menyelenggarakan PSHT Cup antar ranting se Kabupaten OKI. Untuk prestasi menurutnya PSHT telah banyak menyumbang atlet silat berprestasi. “Salah satu atlet kita mewakili Sumsel pada ajang OS2N di Makasar Bulan depan” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati OKI, H. M. Rafa’i, SE saat membuka kejuaraan menyambut baik kejuaraan ini. Ia merasa bangga PSHT OKI dapat menjadi tuan rumah kejuaraan PSHT CUP I se Provinsi Sumsel. “terimakasih telah mempercayakan kami sebagai tuan rumah, semoga akan lahir atlet atlet berprestasi melalui turnamen seperti ini” ungkap Rifa’i.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 150 Pesilat PSHT Sumsel Bertarung di GOR Biduk Kajang Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio