728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 27 Juli 2015

Arcybi "Bahagia Walau Salah"

KAYUAGUNG RADIO - “Rasanya masih saja tetap memiliki…. walau sang pujaan telah ada yang punya. Kunikmati saja semua…karena aku “Bahagia Walau Salah”. Tak mengapa kau ada yang punya… karena, rasa dihatiku kan selalu tersimpan….”


Itulah sepenggal cerita  yang ada pada lirik lagu kedua  ARCYBI  yang berjudul “Bahagia Walau Salah”. Dengan konsep bermusik ala raggee  dipadukan dengan suara sang vokalis menjadikan  lagu ini enak untuk diikuti . Liriknya yang santai dan mudah dimengerti, memberikan warna musik yang fun untuk bergoyang . 

ARCYBI yang berarti “Anugerah Rasa Cinta Yang Begitu Indah”. Bagi band ini, anugerah terindah dalam hidup ini adalah cinta. Mencintai lebih mudah dari pada melupakannya. Oleh karena itu tema cinta selau menginspirasi  pada lirik lagu pertama dan kedua mereka. Sama - sama bercerita tentang cinta.

ARCYBI  adalah grup band yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Grup ini yang bergenre pop alternatif  ini dibentuk pada April 2012. Personilnya terdiri dari lima orang, yakni Andy Lee (vokal), Ilham (gitar), Wanda (drum), Beach Edy (bass), Novre (gitar).

Kehadiran ARCYBI di belantika musik tanah air mau tidak mau memberikan warna musik yang relatif baru karena  lirik lagu mereka yang santai dan tidak umum, namun mudah dimengerti. Ini menjadi kekuatan ARCYBI sebagai band yang  tidak bisa dipandang sebelah mata. Kegigihan kelima  personilnya  patut diacungi jempol. Mereka benar – benar fokus dan solid  untuk berkarya di musik.

“Kami Percaya, lewat lagu kedua kami ini, dapat mencuri hati pendengar, sekaligus menjadi barometer musik tanah Air, “Kata Ilham, gitaris ARCYBI yakin.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Arcybi "Bahagia Walau Salah" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio