728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 28 Juli 2015

“Duo Sabun Colek Perkenalkan Single Baru dan Anggota Baru”

KAYUAGUNG RADIO -  Duo dangdut yang berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan lagu “GATEL 3x “,  “GOYANG COLEK”, dan “KAU TUSUK”  Setelah lama tidak mengeluarkan single, Duo Sabun Colek kembali mengeluarkan single terbarunya, sebuah single yang diharapkan mendapatkan kesuksesan seperti single- single sebelumnya yaitu “GALAU 2X”.
 .
Dan Sekaligus mengenalkan personil barunya Duo Sabun Colek “Mesya” yang merupakan fans dari duo sabun colek yang bekerja di Taiwan. Mesya ini menggantikan personil terdahulu yaitu windy yang masih meminta cuti hamil kepada manajemen.

Kembali dari karya composer yang sudah cukup malang melintang di dunia musik dangdut Sandy Sulung, yang berjudul “GALAU 2x” Duo Sabun Colek berusaha menghadir suatu kombinasi yang baru.

Dengan mengusung musik dangdut yang tidak terlalu ngebeat tapi juga tidak terlalu slow, dengan sedikit nuansa musik pop barat tahun 80-an memberikan rasa yang beda di lagu Galau 2x ini. Selain itu juga memberikan kesegaran baru di ranah musik dangdut Indonesia.

Sebetulnya lagu ini hal klasik di dangdut, tentang mendapat pacar baru, tapi pacarnya ini tersama dengan pacarnya terdahulu, yang lucunya dalam lagu ini duo sabun colek ini curhat kepada penonton.

Dengan lagu ini Duo Sa barubun Colek Berharap dapat memberikan apresiasi yang terbaik untuk masyarakat yang telah mendukung mereka dan berharap lagu mereka dapat diterima oleh masyarakat pencinta dangdut.

Dengan bangga POSITIFART MUSIC mempersembahkan single kedua DUO SABUN COLEK yang berjudul “GALAU 2x”…jangan lupa untuk follow twitter @duosabuncolek dan @positifartmusic…
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: “Duo Sabun Colek Perkenalkan Single Baru dan Anggota Baru” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio