728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 13 Juli 2015

GoGoJiLL Siap Rilis Dua Single Baru

KAYUAGUNG RADIO - Kesuksesan yang berhasil diraih GoGoJiLL lewat single “Percuma Mikirin Kamu” mengantarkan girlband beraliran pop-rock asal Surabaya yang beranggotakan Bimbi Sukma Dewi (Bimbi) pada vokal, Weny Puspa Yanti (We) pada drummer, Ayis Maresya Ramadhan (Ayis) pada bass dan Yunita Purnamasari (Yun) pada gitar ini kembali melempar single baru. Langsung dua single mereka rilis lewat Musica Studio’s.


Komposisi “Takkan Mampu” menghadirkan warna lain dari sisi musikal GoGoJiLL. Sebuah komposisi balada yang lembut dengan denting gitar indah yang dimainkan cantik oleh gitaris Yun. Vokal lembut Bimbi mampu menghadirkan suasana romantis yang melenakan di lagu ini. Bangun konstruksi yang tercipta di lagu ini diharapkan akan menjadikan kekayaan warna sound bagi Bimbi, We, Ayis, serta Yun. 

Single baru lain yang akan segera diluncurkan GoGoJiLL lewat Musica Studio’s adalah lagu “Jangan Main-Main di Belakangku”. Kali ini mereka kembali menghadirkan musik segar dengan sentuhan dance rock yang sexy dengan kelenturan vokal Bimbi yang unik dan memikat. Mereka berhasil membuat pola komposisi yang unik. Musikalitas Bimbi, We, Ayis dan Yun teruji di lagu ini. Salah satu lagu kolosal  yang akan menjadi magnet di panggung GoGoJiLL.
GoGoJiLL adalah pemenang dari program GUINNESS® Amplify talent development 2014 berhasil menyelesaikan single perdana mereka berjudul “Percuma Mikirin Kamu” bersama Steve Lillywhite, produser peraih 5 Grammy Awards. .Steve Lillywhite yang sukses menangani U2, The Killers, The Rolling Stones, Dave Mathhews Band dan NOAH berhasil membuat konstruksi single dari GoGoJiLL ini jadi manis dengan memberikan variasi sound yang tak tertebak dan nakal, namun membuat bagus produksi akhir lagu ini. Single ini terbukti sukses mengenalkan nama GoGoJiLL ke dunia musik di Indonesia.

Ratusan airplay mereka peroleh dari radio di seluruh Indonesia. Terbukti GoGoJiLL menjadi pendatang baru potensial di tahun 2015. Band ini terpilih karena memiliki syarat terjun dalam industri musik – dari segi karakter, teknik dan artistik empat cewek cantik asal Surabaya ini memiliki semuanya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: GoGoJiLL Siap Rilis Dua Single Baru Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio