IDP Dengan Single Terbaru "Show Me What You Got"

KAYUAGUNG RADIO - Masih ingat lagu Hipnotis? Atau Gerakkan Badanmu? Kali ini Indah Dewi Pertiwi kembali menghentak industri musik tanah air dengan lagu upbeat berjudul Show Me What You Got. Lagu RnB/HipHop dengan diiringi dancer dan koreografi yang apik selalu menjadi kelebihan atau ciri khas yang membuat setiap aksi panggung IDP menjadi sebuah tontonan yang sangat menarik. Lagu yang video klipnya di-launching pada sebuah program musik salah satu tv swasta nasional ini, seolah menjadi jawaban bagi kerinduan fans akan lagu upbeat dari IDP, yang bisa buat mengiringi mereka nge-dance atau ber-atraksi dalam bentuk apapun.


“…jangan hiraukan kata mereka,
tetaplah pada jalanmu,
teruslah melangkah maju,
tunjukkan kemampuanmu...”

“Tunjukkan kemampuanmu” itulah misi dari lagu teranyar IDP, yaitu mengajak semua orang berani atau lebih percaya diri mengeksplorasi, menunjukkan kemampuan yang dimiliki, karena dengan adanya kemampuan ataupun bakat terpendam inilah yang terkadang justru bisa menghantarkan seseorang mencapai suatu kesuksesan hidup. Misi ini tidak hanya dalam sebuah lyric lagu, akan tetapi juga diwujudkan dalam sebuah program #showme_IDP yaitu sebuah ajang dan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan, keunikan bakat dsb. Program ini akan diselenggarakan melalui jejaring sosial dengan hadiah menarik yang diharapkan mampu memunculkan bakat-bakat baru dalam berbagai bidang, sehingga menjadi sebuah prestasi bagi individu itu sendiri. Misi ini juga muncul sebagai tema dalam video klip “Show Me What You Got” dengan harapan bukan hanya sekedar sebagai hiburan namun juga bisa menginspirasi siapapun yang melihatnya.

Lagu Show Me What You Got diciptakan oleh NSG, sebuah nama yang tak asing lagi di genre R&B HipHop, komposisinya bisa dibilang simple namun harmoni dan hentakan beat-nya sangat menggugah rasa untuk ikut menari atau sekedar menganggukkan kepala mengikuti irama. Sound synthesizer yang khas terdengar kental dan sangat ear catchy, seolah menjadi trademark lagu ini. Lyric lagu yang simple dan sangat memotivasi menjadikan lagu ini selain mudah dicerna atau diingat, juga mampu menggugah semangat.
Diberdayakan oleh Blogger.