728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 09 Juli 2015

Jelang Lebaran Masyarakat Ramai Beli Pakaian Muslim

KAYUAGUNG RADIO - Masyarakat mulai ramai membeli pakaian Muslim menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

"Masyarakat sekarang ini sudah cukup ramai membeli baju Muslim saat masuknya bulan suci Ramadhan hingga menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi," kata Rojak salah seorang pedagang pakaian di Shoping Center Kayuagung, ketika diwawancara, Kamis (9/7/2015).

Masih katanya, pakaian Muslim yang dibeli itu dengan model-model terbaru seperti baju gamis dengan setelan jilbabnya. Pembeli yang berbelanja ini semakin meningkat dikarenakan hari raya yang semakin dekat," ujarnya.

Ia juga mengatakan, pembeli itu datang dari masyarakat seputar Kayuagung hingga dari berbagai wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)," jelasnya sambil nemambahkan, pakaian Muslim itu seperti busana gamis yang dijual dengan harga mulai Rp125 ribu per lembar. Kemudian mukena dengan harga mulai Rp135 ribu per lembar.

Sementara salah seorang pembeli Nani warga Desa Tanjungalai Kecamatan SP Padang mengatakan, ia sengaja membeli pakaian-pakaian Muslim itu untuk dijual kembali dengan pelanggannya yang ada di desa, dengan cara pembayaran dicicil setiap hari hingga setiap minggu." Jadi, selain memenuhi pesanan pelanggan, pakaian Muslim yang saya beli itu juga untuk dipakai lebaran nanti," katanya.
Ia juga menuturkan, hampir setiap tahun menjelang bulan puasa dirinya berbelanja pakaian-pakaian Muslim karena banyak yang memesan. Mengenai modelnya, biasanya sesuai dengan kecenderungan saat ini seperti baju gamis dengan setelan jilbabnya, baju gamis batik wanita, baju koko untuk pria dan lainnya," katanya sambil mengakhiri perbincangan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jelang Lebaran Masyarakat Ramai Beli Pakaian Muslim Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio