Selalu Menjagamu Nidji

KAYUAGUNG RADIO - Di bulan yang penuh dengan berkah ini, Nidji melepas sebuah single yang memuat ungkapan perasaan terdalam dari sang vokalis, Giring. Proses penciptaan pun sedikit di luar kebiasaan Nidji. “Lagu ini gue bikin di rumah. Waktu itu lagi galau banget, karena nyokap lagi sakit. Gue main piano rekam pake smartphone, dan gue bawa ke studio,” tutur Giring tentang lagu Selalu Menjagamu.
 
Selalu Menjagamu yang dicipta untuk ibunda tercinta ini, ternyata mendapat respon positif dari personel Nidji yang lain. Yang terasa adalah ini sebuah lagu yang benar-benar menggambarkan apa itu arti kata cinta. Apa yang harus dilakukan, apa yang dirasakan saat kita benar benar mencintai seseorang. Dan personel Nidji yang lain pun merasa bisa memberikan lagu ini kepada setiap orang yang kita cintai.
 
Selalu Menjagamu ini tidak sepenuhnya karya gue. Ini merupakan karya bersama semua personel Nidji. Karena setelah gue bercerita tentang lagu ini, mereka langsung ikut mengungkapkan perasaan mereka. Dan semua menyumbang kata hati mereka. Ini yang mungkin membawa cerita lagu ini menjadi begitu universal. Yang bisa menggambarkan perasaan kita kepada orang tua, kekasih atau siapapun,” terang Giring lebih lanjut.
 
Dari sisi arransemen, lagu ini akan menjadi gambaran album Nidji yang akan datang. “Secara konsep, album mendatang mungkin akan seperti ini. Kami ingin menghadirkan lagi semangat dan proses dari album album awal Nidji. Tentunya dengan sentuhan kekinian,” tutup Giring.
 
Menawarkan sesuatu yang baru adalah hal yang selalu ingin Nidji lakukan, Nidji yang terbiasa membuat soundtrack untuk film layar lebar kali ini ditantang untuk mengisi soundtrack sebuah radio play. Yup, single Selalu Menjagamu ini adalah soundtrack drama radio Ramadhan Di Atas Awan yang disiarkan di salah satu radio di Jakarta
 
 
Judul Single        : Selalu Menjagamu
Artist                     : Nidji
Produksi              : Musica Studio’s
Diberdayakan oleh Blogger.