728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 06 Juli 2015

Single Religi Jaluz Swara "Rindukan Aku Surga"

KAYUAGUNG RADIO - Band yang berasal yang beranggotakan empat orang personil ini, sangat produktif dalam berkarya, mereka sangat  konsen untuk menjadikan sebuah lagu memiliki makna yang dalam, terbukti lagu “Rindukan Aku Surga”  kental dengan nilai-nilai religi.


Lagu  “Rindukan Aku Surga”  bercerita tentang penyesalan atas segala dosa dan kerinduan
akan Surga. Lagu ini sendiri tercipta oleh Reka Dan Toe dengan konsep musik yang easy listening  sehingga mudah di dengar dan diikuti para penikmat musik religi.

Nama JALUZ  adalah bentukan mereka sendiri pada Januari 2008 di kota kelahiran mereka yaitu Kota Bogor,  Jawa Barat,  nama tersebut diambil dari bahasa Sunda, “Jalu” yang artinya “laki-laki” dan huruf Z diambil dari huruf terakhir dari alfabet, yang mengandung makna bahwa JALUZ  adalah laki-laki yang memiliki semangat tak pernah pudar sampai akhir hayatnya.

Ada hal  baru dari pergantian nama JALUZ kali ini yaitu ada wajah baru masuk menggantikan drumer sebelumnya, Yeye di gantikan Oki mantan drumer dari personil Selebrand. Kehadiran Oki semakin membuat  semangat  para personil  JALUZ seperti  Reka vokalis, Noe di gitar, Toe di bass. Mereka merasa ada suplemen baru untuk menambah kemaksimalan dalam berkarya, sehingga harapan bermusik  lewat lagu “Rindukan Aku Surga”  bisa membawa JALUZ ke tahap yang lebih baik, dan bisa diterima  seluruh lapisan masyarakat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Single Religi Jaluz Swara "Rindukan Aku Surga" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio