Wizzy "Puzzle Pieces"

KAYUAGUNG RADIO - Wizzy adalah penyanyi solo berbakat dengan segudang talent. Pada awal karirnya Wizzy lebih banyak dikenal orang banyak karena membintangi beberapa iklan produk terkenal, diantaranya adalah produk air mineral, Aqua. Dibalik kepiawain Wizzi berakting, Wizzy telah banyak berprestasi di bidang tarik suara, dibuktikan dengan banyak dimenangkannya kompetisi-kompetisi bernyanyi saat dia masih berada di bangku sekolah.
 
Saat ini Wizzy kembali ke dunia tarik suara dengan single Puzzle Pieces. Single ini diciptakan oleh Ammir Gita yang telah sukses membuat beberapa lagu menjadi Hits. Puzzle Pieces sendiri bercerita tentang kisah cinta yang mendalam yang tak pernah hilang dari ingatan.


Single "Wizzy – Puzzle Pieces"  merupakan “OST dari Film NEGERI VAN ORANJE”, satu buah film yang diangkat dari novel Best Seller Indonesia dan dalam waktu dekat akan hadir di Bioskop-bioskop Indonesia Film Negeri Van Oranje Dibintangi Oleh  Abimana Aryastya,Chicko Jericho,Arifin Putra,Ge Pamungkas dan Tatjana Saphira.

Diberdayakan oleh Blogger.