728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 07 Juli 2015

Zaskia Gotik Rilis Single Religi Perdananya “Ramadhan”

KAYUAGUNG RADIO - Ramadhan menjadi satu bulan paling penting bagi umat Islam. Di bulan Ramadhan ini pula Zaskia Gotik merilis single religi perdananya berjudul “Ramadhan.” Single ciptaan Pay “Caramel” ini bercerita tentang kemuliaan bulan Ramadhan.


Single ini sendiri menjadi satu di antara dua single religi yang dirilis Zaskia pada bulan Ramadhan 2015 ini. Nomor religi lainnya yang dirilis Zaskia adalah “Cintaku Karena Allah”. Menarik sekali, di dua lagu tersebut Zaskia bernyanyi dengan konsep musik pop, jauh dari keberadaannya sebagai penyanyi dangdut.

“Ini menjadi tantangn buat Neng. Selain bukan lagu dangdut, lagu ini juga berkisah tentang
Kemuliaan bulan Ramadhan,” ungkap Zaskia.

Ramadhan tahun ini memang dirasakan luar biasa bagi Zaskia. Pasalnya, ia memiliki keinginan kuat untuk menelurkan lagu religi. Sebelumnya, Zaskia hanya sempat berduet dengan Siti Badriah membawakan lagu religi milik band WALI, “Tobat Maksiat (TOMAT)”.  Kali ini, ia diberi kesempatan oleh NAGASWARA untuk mengelurkan dua lagu religi sekaligus. Lagu-lagu tersebut dimasukkan dalam album “RAMAdanCinta”.

“Ramadhan itu sudah bagian hidup Neng. Ini bulan di mana kita berpuasa, menahan lapar dan haus. Banyak-banyak beribadah,” tambah Zaskia.

Zaskia berharap, lagu “Ramadhan” dapat diterima para penggemarnya. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Zaskia Gotik Rilis Single Religi Perdananya “Ramadhan” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio