"Andai Kau Bisa Mengerti" Nikita Willy

KAYUAGUNG RADIO - Nikita Willy merupakan satu-satunya wanita yang tergabung dalam Album Kompilasi the FREAKS. Di Album Kompilasi the FREAKS ini, Nikita Willy pun mengeluarkan single solonya berjudul Andai Kau Bisa Mengerti Cipt. Eka Gustiwana.


Di single Andai Kau Bisa Mengerti ini Nikita Willy bercerita tentang kisah cinta yang begitu mendalam terhadap seseorang, namun seseorang tersebut tidak mengetahui jika ada seseorang yang begitu sangat mencintainya. Kisah cinta yang di bawakan dalam lagu ini seperti cerita sang pemuja rahasia. Tak ada yang salah dari dirimu, mungkin aku yang terlalu harapkanmu. Sulit ku ingkari, betapa kamu berarti, Andai Kau Bisa Mengerti.

Lagu Andai Kau Bisa Mengerti ini bergenre Pop Ballet yang begitu easy listening. Lirik yang begitu mudah dimengerti dan diikuti, seperti bercerita kepada diri sendiri. Dengan Arrangement yang sangat enak untuk di dengar dan langsung kena ke hati semua pendengar yang mendengarkan lagu ini.

Lagu ini PAS untuk kamu yang sedang mengalami jatuh cinta kepada seseorang namun sulit untuk di ungkapkan. Entah karena dia itu sahabat kamu, pacar teman kamu, atau bahkan teman pacar kamu.

Dilagu ini Nikita Willy sangat menghayati perannya sebagai pengagum rahasia seseorang yang ingin berkata : ANDAI KAU BISA MENGERTI.

Lagu-lagu yang ada dalam album Kompilasi the FREAKS ini ada 8 lagu. Dan masing-masing lagu memiliki cerita yang kuat dari masing-masing penyanyi yaitu Aliando, Calvin Jeremy, Nikita Willy dan Teuku Rassya. Yang sangat special dari Album Kompilasi the FREAKS ini adalah, dari satu lagu ke lagu yang lainnya itu saling berkaitan.

#TheFREAKS Merupakan gebrakan baru, kumpulan talenta muda berbakat dalam segala hal termasuk dunia tarik suara.

Executive Producer Natasha Lam dari GLOW MUSIC yang mempunyai Ide untuk Project ini menggabungkan Aliando Syarief, Calvin Jeremy, Nikita Willy dan Teuku Rassya dalam project album kompilasi #theFREAKS dan menunjuk AgnezMO sebagai produser mereka yang memang tak diragukan lagi reputasi dan kualitasnya.

Sekarang dalam kesempatan ini, semoga Album #theFREAKS bisa mengulang kembali kesuksesan sebelumnya mereka dan mendapatkan tempat yang dalam dihati para fans dan pencinta musik.
Diberdayakan oleh Blogger.