Anneke Carolline "Nyut Nyutan"

KAYUAGUNG RADIO - ANNEKE CAROLLINE seorang gadis muda 29 tahun ini mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Sebelumnya gadis dengan nama asli Ana Wahyuningsih ini berprofesi sebagai model, dan pernah berpose untuk beberapa  majalah dewasa, dan sampai sekarang masih menekuni profesinya sebagai Model, selain itu dia pernah bermain di film serta FTV.


Sebelumnya tepatnya tahun 2014, Anneke pernah mengeluarkan single berjudul “Sayang Bingits” secara sendiri akhirnya tahun ini Anneke Carolline berhasil bekerjasaama dengan POSITIF ART MUSIC, dengan mengeluarkan single “NYUT NYUTAN.

POSITIF ART MUSIC merilis Anneke Carolline karena Anneke memiliki potensi untuk menjadi Bintang. Dan Memberikan sebuah lagu yang berjudul NYUT NYUTAN karya Wildan Poh.

Lagu ini menjawab anggapan miring orang-orang tentang Model atau selebritis yang sedang tercoreng karena kasus tertangkapnya Artis dengan inisial AA disebuah Hotel. dan Anneke pun pernah mendapat cibiran ini karena dia beberapa kali menjadi model Majalah dewasa.

Uniknya POSITIF ART MUSIC langsung mengeluarkan lagu NYUT NYUTAN ini dalam dua versi, Original Version yang lebih dangdut dan Remix Version (musik oleh DJ Ricky)

“Aku berharap single ini dapat diterima dan menjawab anggapan orang tentang diriku” ujar Anneke penuh harap dan semangat, dan kami POSITIFART MUSIC dengan bangga menghadirkan ANNEKE CAROLLINE dengan single “NYUT NYUTAN” ke pentas musik dangdut Indonesia, jangan lupa follow twitter @AnnekeCarolline dan @positifartmusic
Diberdayakan oleh Blogger.