728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 11 Agustus 2015

Dua Singgel Taken From Album MOMENTUM Seno M Hardjo 17th Year of Musical Journey

KAYUAGUNG RADIO - Inilah dua singgel taken from album MOMENTUM Seno M Hardjo 17th year of Musical Journey. NANIA “Putra Sang Fajar” epik tematis untuk diputar selama Agustus. Dan dance music “Selangkah Ke Seberang” by ANDEZZZ Feat. Gya Anandini. Keduanya adalah produksi Target Pop tahun 2015.

 
NANIA "Putra Sang Fajar”
Lagu tematis ini, seperti yang Sobat MD tebak adalah hymne atau nyanyian pujaan buat Proklamator sekaligus Presiden Republik Indonesia yang pertama, Bung Karno. Yudhistira Arianto, Arranger muda yang selama ini menangani semua album Tompi, membuat tata musik indah, megah dan harmoni. Sedangkan Nania Idol menyanyikannya dengan penjiwaan prima. “Lagu-lagu buat tokoh kharismatik biasanya sloganistik. Tapi yang ini beda. Saya menyanyikannya dengan haru dan bangga,” ujar Nania. Yudhis sendiri mengaku mendapat brief dari Eksekutif Produsernya, Seno M. Hardjo, untuk tidak menggunakan drums, tapi gimana caranya agar nuansa lagunya tetap menggelegar… “Maka saya pakai timpani, untuk pencapaian suasana tersebut.” Alhasil, lagu yang sudah ada Video Clip-nya di Youtube ini terdengar begitu menyentuh dan epic.

ANDEZZZ Feat Gya Anandini “Selangkah Ke Seberang”
Hits klasik milik Fariz RM ini terdengar fresh dan mendentum. “Saya penggemar Fariz RM, maka ketika diminta menggarapnya, saya senang sekali. Agak chill out tapi memang jadi agak beringas hehehe…” ujar Andezzz, seorang DJ kondang di negeri ini, yang dulu kita kenal sebagai personal SOVA. Saxophonis Devian Zukri juga sepesial tampil, mendukung kemeriahan party lagu ini. Sedangkan Gya Anandini, yang pernah melejit dengan hits “Semoga Kau Mengerti” karya Tohpati, bertindak sebagai Vokalis. “Keren nih lagu… senang bias terlibat di lagu karya om Fariz ini,” ujar Gya. “Kami berharap akan reborn lagi sebagai hits masa kini,” ujar Andezzz. Dia sama sekali tidak meragukan peranan MD Radio untuk mengatrol popularitas lagu ini, meski lirik lagunya pendek dan repetitif. “Hanya Radio dengan taste kuat yang berani memutar lagu ini,” ujar Andezzz lagi. 

Demikian sekapur sirih kami, Sobats MD. Pls kirim ke email address kami, Chart Radio-nya ya. Terima kasih. Target_pop@yahoo.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dua Singgel Taken From Album MOMENTUM Seno M Hardjo 17th Year of Musical Journey Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio