728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 11 Agustus 2015

Eira Syazira "Masih Ada Jodoh"

KAYUAGUNG RADIO - Belantika musik indonesia memiiki daya tarik tersendiri bagi artis dari negeri jiran ini. EIRA SYAZIRA seorang Artis dari Malaysia sangat tertarik untuk mencoba persaingan musik di indonesia. Karier di Malaysia diawali sebagai aktris yang telah memainkan beberapa film dan ratusan sinetron serta pernah mengeluarkan mini album di Malaysia.


POSITIFART MUSIC dengan senang hati bekerjasama dengan Eira. Dan memproduksi single Eira Syazira yang berjudul “Masih Ada Jodoh” karya dari composer muda berbakat Wildan Poh.

Single ini bergenre Pop Ballads, dengan aransemen yang megah dan simple sehingga terasa ringan dan easy listening. Lagu ini di arransemen oleh sang pencipta Wildan Poh. Dan yang menarik lagu ini di mixing oleh Wildan Poh @PositifArtStudio dan mastering oleh King Penn @trackwriterz Atlanta United Kingdom (inggris). “ini salah satu lagu masterpiece saya jadi saya pengen sesuatu yang special dalam penggarapannya” Ujar Wildan Poh.

Lagu yang bercerita tentang seorang perempuan yang “move on” dari penghianatan kekasihnya walaupun perempuan ini merasa bahwa sang kekasih itu adalah pujaannya, dambaannya, jodohnya tapi karena penghianatan sang kekasih dia merasa cukup berhenti disini saja. Seperti tersirat dalam reff single ini:

“…Ku Lambaikan tangan ini, bukan tanda menyerah, biarlah ku tawarkan pada hati yang lain, karena sungguh ku yakin tuhan ciptakan aku tak untuk sendiri hidup disini…”

“eira berharap single pertamanya di Indonesia ini dapat diterima oleh pendengar, penikmat, pencinta musik Indonesia” ujar Eira penuh harap dan semangat, dan kami POSITIFART MUSIC sekali lagi dengan bangga menghadirkan kembali EIRA SYAZIRA dengan single “MASIH ADA JODOH” ke pentas musik Indonesia, jangan lupa follow twitter @EiraSyaziraS dan @positifartmusic
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Eira Syazira "Masih Ada Jodoh" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio