728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 04 Agustus 2015

ELECTRON 45 Tampilkan Single Ketiga Bertajuk “Satu Cinta”

KAYUAGUNG RADIO - ELECTRON 45 kembali tampil memikat dengan single ketiga mereka bertajuk “Satu Cinta”. dimotori oleh  Dmust Akira [synthesizer dan vocal  rap], Romy [synthesizer dan electric guitar] , Tyo [acoustic dan electronic drums], serta  Dirly [vocal dan acoustic guitar] kali ini menghadirkan nuansa kemegahan lagu yang begitu kolosal. 


Sebelumnya mereka merilis  “Ambigu” dan “Takut Kehilanganmu dibawah label Musica Studio’s  yang juga akan segera merilis album penuh mereka dalam waktu dekat ini.

Single ketiga “Satu Cinta” menghadirkan konsep kesegaran musik ELECTRON 45, Dimana Dirly, Dmust, Romy dan Tyo berhasil mewujudkan signature musik mereka di lagu ini. Intro yang pelan menyapu hangat dengan vokal Dirly yang makin matang di single ketiga mereka ini. Komposisi berlanjut naik dengan sentuhan synthesizer dan beat dari duet Dmust Akira dan Romy plus hentakan ritme yang pas dan manis dari Tyo.

Mereka juga telah melakukan shooting video klip untuk single ‘Satu Cinta’ dan lokasi shootingnya dilakukan di daerah puncak, Bogor. Konsep video klip ‘Satu Cinta’ ini berbeda dengan video klip sebelumnya, akan ada kejutan seru dari mereka.

Komposisi “Satu Cinta” dipastikan akan menjadi salah satu lagu andalan di panggung-panggung ELECTRON 45. Nantikan segera album penuh mereka yang akan memperkaya khasanah peta musik Indonesia di tahun 2015 ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: ELECTRON 45 Tampilkan Single Ketiga Bertajuk “Satu Cinta” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio