728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 13 Agustus 2015

Fairis Kembali Dengan Single "Aku Tahu Siapa Aku"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah di awal mei single lagu fairis dengan judul bintang miliku di release di Negara tetangga Malaysia dan mulai masuk ke beberapa radio di Indonesia sebagai tahap awal perkenalan, akhirnya untuk single selanjutnya yang akan di release di Indonesia fairis memilih lagu “AKU TAHU SIAPA AKU” untuk lagu yang akan di promokan di Indonesia. Fairis memilih lagu yang berbeda untuk di promokan atau di release di Indonesia di karenakan lagu AKU TAHU SIAPA AKU lebih dianggap lebih akan mudah di terima oleh pendengar musik di Indonesia.


Fairis sendiri diambil dari kata fairy yang berarti peri dalam bahasa Inggris. Mengapa peri, keempat personil fairis mengganggap peri adalah sebagai sosok yang terlihat sederhana namun mempunyai sebuah keindahan yang luar biasa. Seperti music yang mereka tawarkan, mereka bermain dengan nada-nada yang sederhana dan dengan lirik yang mudah dimengerti namun tetap berharap menjadi sesuatu yang indah untuk didengarkan.

lagu berjudul “Aku tahu Siapa Aku”  terdapat dalam salah satu track list untuk album perdana fairis yang di release secara fisik di malaysia, dengan sound yang tetap simple dan lirik yang mudah dimengerti lagu ini akan terasa mudah di dengarkan oleh kuping kita.

di Album perdana fairis ini bekerja sama dengan Violet Record dan Insictech musicland malaysia, bekerja sama dengan IMSB karena lagu ini akan masuk pasar musik di malaysia. Kami berharap lagu fairis dengan judul “Aku tahu siapa aku” ini bisa di terima dan disukai oleh para pencinta music di Tanah air.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Fairis Kembali Dengan Single "Aku Tahu Siapa Aku" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio