Iskandar SE Dapat Bingkisan Bunga Dan Bendera Merah Putih

KAYUAGUNG RADIO - Suasana meriah tampak di sekitar halaman dinas BAPD kabupaten Ogan Komering Ilir, Sebanyak 115 regu mengikuti gerak jalan indah tingkat SD dan tingkat SMP.

“ Dari jumalah 115 regu yang m3ngikuti pada gerakjalan ini terdiri dari tingkat SD sebanyak 77 regu dan tingkat SMP sebanyak 38 regu

Dari regu gerak jalan indah ini dilepas langsung Kadispora Drs M Dahlan MM, dan Para peserta tampak antusias, hal ini terlihat dari para peserta yang menunjukkan semangat gerak jalan

Setiba di Pendopo rumah dinas Bupati OKI, rombongan gerak jalan diterima langsung oleh Bupati OKI Iskandar,SE,wakil Bupati H.M Rifai,SE,Sekda OKI H.Husin,S.Pd MM,Wakapolres OKI M.Adil,Kodim 0402 OKI,kepala kejaksaan negeri kayuagung Viva Hari Rustaman serta jajaran SKPD dan unsur Muspida OKI.

Disela sela rombongan regu gerak jalan dari sekolah SMP N 1 kayuagung memberikan karangan bunga dan benderah yang di berikan ke Bupati OKI Iskandar SE dan Ketua TP PKK Lindasari Iskandar SE.

Meski rombingan gerakjalan yang menempuh kurang lebih 5 KM namun para peserta tetap semangat hingga masuk finis di lapangan Hatta Kayuagung.
Diberdayakan oleh Blogger.