728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 19 Agustus 2015

Keberhasilan Iskandar Jadi Inspirasi Pawai Pembangunan

KAYUAGUNG RADIO - Tergolong baru menjabat sebagai Bupati OKI H Iskandar SE, telah membuat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) semangkin terlihat kemajuan baik dilihat dari pedesaan maupun dari dalam perkotaan.

Pawai pembangunan yang diadakan di Kota Kabupaten OKI, Rabu (19/8) sungguh spektakuler. Dengan menginspirasikan keberhasilan istri dari Ketua TP PKK OKI Hj Lindasari Iskandar ini, memperoleh berbagai kehormatan dari warga desa, kecamatan dan kabupaten itu sendiri menyaksikan pawai pembangunan yang berlangsung meriah dan menakjukan.

Tumpah ruah peserta pawai memadati sepanjang jalan di Kota Kayuagung, begitu juga masyarakat dari berbagai desa dan kecamatan menyempatkan waktunya, untuk menyaksikan dari dekat pawai yang terdiri dari pawai anak-anak, pawai pakaian adat, pawai pasangan pengantin, pawai sepeda dan sepeda motor, serta pawai yang tak kalau pentingnya pawai pembangunan yang akan direalisasikan pada masa kepemimpinan Iskandar.

Kesuksesan pawai pembangunan dalam memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-70 RI tahun 2015 ini, yang sangat spektakuler patut diacungi jempol. Iskandar yang akrab dengan anak-anak, menyempatkan berfoto bersama anak berulang kali. Diakhir acara pawai, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) ini berfoto bersama anak wanita kecil yang mengenakan pakaian seragam polisi.

Peserta pawai pembangunan yang datang dari 18 kecamatan, SKPD dan sekolah-sekolah serta pengusaha dan perbankan dan pihak perusahaan yang berlomba-lomba meramaikan dan berkumpul sejak pagi hingga menjelang sore. Para peserta pawai menampilkan ciri khas sekolahan dan daerahnya masing-masing. Petani, berlomba memberikan hasil kebunnya pada saat pawai berlangsung. Dipanggung hiburan itu, tumpukan buah-buahan dan sayur-sayuran semuanya oleh-oleh dari petani untuk sang pemimpin.

“Itu aspirasi petani dari Lempuing dan Mesuji serta beberapa kecamatan lainnya, yang ingin ikut pawai dengan menunjukan hasil tani selama ini. Karena menurut petani, hasil panen ini tak lepas dari perhatian pemerintah terhadap petani,” kata Kepala Dinas Pertanian Syarfudin SP MSi.

Begitu juga warga yang hendak menyaksikan sudah berkumpul disepanjang jalan. Bupati OKI H Iskandar SE, Wakil Bupati HM Rifai SE, Kapolres OKI AKBP M Zulkarnain, Dandim 0402/OKI, Ketua DPRD OKI HM Yusuf Mekki SSos, Sekda H Husin SPd MSi, dan SKPD, tetap bertahan hingga pawai pembanguan berakhir.

“Masyarakat OKI bangga dengan prestasi Pemimpin OKI untuk membangun daerahnya sudah jelas tampak. Kendati baru menjabat, sudah tampak perkembangan dalam pembangunan,” kata Sekda OKI H Husin SPd MSi didampingi Kabag Humas OKI Dedy Kurniawan SSTP.

“Masyarakat bangga dengan Bupati Iskandar dalam membngun OKI, dan berharap kegiatan ini mendapat suguhan yang baik dari masyarakat bumi bende seguguk untuk menunjukan keberhasilan bupati membangun OKI dari desa,” timpal Staf Ahli Ishak Idrus
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Keberhasilan Iskandar Jadi Inspirasi Pawai Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio