728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 12 Agustus 2015

Kerispatih "Menyerah Di Hadapan Cinta"

KAYUAGUNG RADIO - KERISPATIH tetap menunjukkan eksistensinya sebagai band besar. Karya kreatif album demi album mereka hasilkan dan persembahkan ke para penggemarnya, sehingga tak terasa 12 (dua belas) tahun sudah KERISPATIH berkarya. Kini album kedelapan telah rampung mereka selesaikan. Mereka pun sepakat memberi judul “DELAPAN” di album barunya ini.

Album “DELAPAN” mereka sebut sebagai album penyempurnaan, karena dari segi konsep musik yang accoustic live, sound, lagu, serta vocal baru, digarap sedemikian rupa, selain itu memang sedikit rumit karena selain harus memilih lagu mana saja yang akan di usung dan dimasukan dari lagu-lagu greatest hits KERISPATIH, juga harus disesuaikan dengan vokalis barunya yaitu Fandy, ditambah lagi harus mencermati perkembangan industri musik saat ini.

Album “DELAPAN” berisi 15 (lima belas) lagu pilihan, diantaranya ada 13 (tiga belas) lagu lama yang nge hits seperti; “Kejujujuran Hati”, “Mengenangmu”,” Bila Rasaku Ini Rasamu”, “Aku Harus jujur”, “ Lagu Rindu Medley Sebentuk Hati Buat kekasih”, ”Tapi Bukan Aku”, “Demi Cinta”, “ Tertatih”, Kau Dan Dia”, “Tak Lekang Oleh Waktu”, “ Untuk Pertama Kali”, “Kesalahan Yang Sama”, “Sepanjang Usia” Dan ada 2 (dua) lagu baru yang berjudul “Menyerah Dihadapan Cinta” serta “Aku Yang Tak Setia”.

Menandai album “DELAPAN” menjadi single pertama di album ini adalah “Menyerah Dihadapan Cinta” ciptaan Badai. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tidak bisa kehilangan cinta dari pasangannya. Namun pada akhirnya dia harus menyerah demi keutuhan cintanya, karena memang itu jalan terbaik. Tapi jika boleh meminta ia tidak ingin secepatnya melupakan kenangan lamanya.

KERISPATIH didirikan oleh Badai dan teman-temannya pada 22 April 2003. Band ini menjadi band pertama di NAGASWARA. Setelah menelurkan sebuah album kompilasi bertajuk “Gulalikustik” di tahun 2004, KERISPATIH resmi merilis album “Kejujuran Hati” di tahun 2005. Album ini menempatkan mereka sebagai salah satu band sukses di Tanah Air.

Lewat deretan lagu seperti “Kejujuran Hati”, “Cinta Putih”, “Lagu Rindu”, “Tapi Bukan Aku”, dan “Mengenangmu” sukses dan menjadi hits. Sukses tersebut memberikan KERISPATIH berbagai penghargaan di industri musik nasional. Band ini bahkan memiliki banyak penggemar di beberapa negeri jiran seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong dan Brunei.

Harapan KERISPATIH semoga terus kreatif dalam berkarya dan tentunya dapat memberikan yang terbaik buat kemajuan industri musik Tanah Air. Bravo KERISPATIH

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kerispatih "Menyerah Di Hadapan Cinta" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio