728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 11 Agustus 2015

Komisi IV DPRD OKI Tinjau RSUD Kayuagung

KAYUAGUNG RADIO - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), meminta agar Kabupaten Ogan Ilir (OI) untuk segera melunasi hutangnya kepada RSUD Kayuagung sebesar Rp 6 Milyar. Hal tersebut disampaikan oleh anggota Komisi IV DPRD OKI, I Made Irawan, pada saat melakukan kunjungan kerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, Selasa (11/8/2015). 

Masih katanya, hutang sebesar Rp 6 Milyar tersebut sangat menghambat operasional yang ada di RSUD Kayuagung, karena itu kami berharap agar Pemkab OI dapat segera melunasi hutangnya, jika kami DPRD OKI akan ramai-ramai menagih hutang ke Pemkab OI," ujarnya kepada wartawan. 

Ditambahkan Solahudin Jakfar, selain dari pada itu, kedatangan kami (Madi Irawan, Febriansyah, Triyoto dan Bambang Irawan), untuk meninjau seluruh sarana dan prasarana (fasilitas) serta keamanan yang berada di RSUD Kayuagung. 

"Kedatangan kita merupakan kunjungan kerja DPRD OKI. Selain itu, kita juga melakukan shering dalam hal perbaikan dan meminjau fasilitas serta pelayanan yang diberikan oleh RSUD Kayuagung terhadap pasien yang menginap maupun yang datang berobat," tutur Solahudin Jakfar. 

Direktur RSUD Kayuagung, dr H Dedi Sumantri, ketika sedang mendampingi anggota DPRD OKI mengungkapkan sangat mengapresiasi atas kedatangan anggota DPRD OKI dari komisi IV sebagai mitra kerja kita. "Pihak RSUD Kayuagung sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh pihak DPRD OKI, untuk melihat secara langsung kondisi rumah sakit ini," ungkapnya. 

Masih kata Dedi, dengan adanya kunjungan langsung dari Komisi IV DPRD OKI, maka saya selaku pimpinan RSUD Kayuagung merasa sangat lega. "Diharapkan dengan ini untuk kedepannya dapat dipermudah merealisaikan usulan kebutuhan rumah sakit seperti fasilitas dan lainnya," ungkapnya. 

Dedi juga berterima kasih dengan adanya ketegasan dari anggota DPRD OKI yang meminta agar Kabupaten OI dapat segera melunasi hutangnya. "Kita sangat terbantu dengan pernyataan yang diutarakan oleh Komisi IV DPRD OKI sebagai mitra kerja kami, sehingga dirapkan dengan adanya pelunasan hutang tersebut RSUD Kayuagung dapat berkembang guna kelancaran bersama," terangnya
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Komisi IV DPRD OKI Tinjau RSUD Kayuagung Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio