728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 10 Agustus 2015

"M.A.B" Konan Band

KAYUAGUNG RADIO - Mati satu tumbuh seribu. Begitu peribahasa yang cocok untuk bisa menggambarkan perkembangan musik Indonesia. Satu band menghilang, ribuan lainnya akan muncul mencuri perhatian. Satu di antaranya adalah band pop Melayu asal kota Yogyakarta yang bernama KONAN Band.


Nama KONAN yang dipakai sebenarnya adalah singkatan dari Kolaborasi Nada dan Nyanyian. Dengan kehadiran KONAN Band di blantika musik Tanah Air, mereka berharap bisa memberikan hiburan sesaat lewat single-single yang akan dirilis. Adalah Erik Tarada (vokal), Doni Atma Subroto (gitar), Argi Dwiwantoro (bass) dan Ichfanny Hangga Shakti alias Angga (drum) yang menggawangi KONAN Band sejak berdiri pada 1 Januari 2009 silam.

Beberapa panggung daerah pun dirajai KONAN Band. Mereka terus mencoba peruntungan sembari masing-masing personelnya sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Erik sang vokalis sibuk membantu ibunya berjualan kue sementara Doni masih aktif sebagai polisi di Yogyakarta. Detail profile KONAN Band telah dilampirkan dalam file terpisah.

KONAN Band mengawali perjalanan mereka lewat single perdana yang bertajuk 'M.A.B'. Lagu ciptaan sang vokalis Erik ini adalah pengalaman pribadinya yang mengalami patah hati hebat. Saat itu Erik merasakan emosi yang berkecambuk di dalam hati, rasanya sungguh terlalu. Ternyata Erik telah memiliki lebih dari seratus lagu yang siap diperdengarkan kepada khalayak.

"Ini kisah saya patah hati pada 2010 silam. Karena merasakan kecewa lalu terucap dia itu manusia atau binatang kok tega banget. Sebenarnya kata-kata itu sering kita ucap juga kan sehari-hari," ujarnya singkat.

Erik cs pun membalut lagu tersebut dengan irama Melayu. Karakter vokal Erik yang mendayu-dayu membuat lagu 'M.A.B' semakin lugas terdengar dan langsung kena di hati. Suguhan musik yang diberikan pun siap memanjakan telinga semua pecinta musik.

"Semoga 'M.A.B' bisa jadi guilty pleasure yang manis buat semua," tutup Erik.

Mahakarya Inc & KONAN Band berterima kasih kepada rekan-rekan media semua yang telah memberikan dukungan kepada kami. Besar harapan kami agar kerjasama ini terus terjalin dengan baik. Selamat menikmati single ‘M.A.B’ dari KONAN Band.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "M.A.B" Konan Band Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio