Olski Rilis Single Terbaru "Colours"

KAYUAGUNG RADIO - Olski adalah band dengan konsep akustik yang (basically) bergenre pop yang berasal dari kota Yogyakarta. Band ini terbentuk pada tahun 2013, setelah mengalami beberapa kali pasang surut dan bongkar pasang personil akhirnya formasi terakhirnya adalah Adska Dorra (Vocal) Atika Putri (Perkusi) Shohih (Glockenspiel & Pianika) dan juga Dicki (Gitar). 


setelah pada tahun 2014 merilis single titik dua bintang dan bahkan sempat menempati peringkat 1 di beberapa chart indie, pada 17 agustus 2015 lalu, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke 70, Olski merilis sebuah single baru berjudul Colours. Lagu ini pada dasarnya bercerita tentang indahnya perbedaan  yang ada di dunia ini, yang direpresentasikan melalui banyaknya warna yang ada di dunia ini.
Pada lagu ini olski dibantu oleh Sekar Handareni (@sekarhandareni), pada Kazoo dan Ukulele. 

Sekar merupakan pemain Ukulele pada unit duo ukulele asal jogja, Se_L_o bersama dengan belahan jiwanya WafiqGiotama dari Answer Sheet. Lagu ini direkam di Interest studio dan dimixing oleh Billy Adinata.

Harapannya lagu ini bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia (syukur syukur di mancanegara).  Lagu ini sudah diupload dan bisa didengarkan di akun soundcloud olski, yaitu http://soundcloud.com/olski-inthewood.  Untuk info dan lain-lain bisa dicek di akun twitter @olski_. :*
Diberdayakan oleh Blogger.