728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 24 Agustus 2015

"Suara Cinta" Natasha Pramudita

KAYUAGUNG RADIO - Mengawali karir nya sebagai foto model - setelah memenangkan Gadis Sampul Favorit- Natasha merambah menjadi penari, sehingga bisa dibilang semua panggung telah dirasakannya sejak dulu. 


Ketika akhirnya ia mengikuti ajang kompetisi vocal Asia Bagus, ia pun memutuskan untuk berkarir sebagai penyanyi sekaligus Pengacara aktif sampai hari ini.

Aktifitas menyanyinya sempat terhenti setelah ia menamatkan kuliah hukumnya dan dilanjutkan berkarir sebagai Pengacara. Tapi kecintaannya terhadap dunia tarik suara, membuat ia kembali ke industri musik Indonesia, sekaligus membawa ia ke tantangan berikutnya sebagai presenter acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Setelah mengeluarnya beberapa singlenya yaitu “Wanita Terindah” feat Irwan JAMRUD dan “Penguasa Hati” feat Mustafa DEBU. Kini Natasha Pramudita kembali akan membuat satu gebrakan baru dengan konsep baru di Album terbarunya dan mengkolaborasikan musisi Rock, Jazz dan World Music dan melibatkan banyak nama besar. Album ke 5 di Album Suara Cinta ini dikonsep Live Recording berisikan 8 buah lagu. Natasha Pramudita berkolaborasi dengan Fadly PADI, Indro Hardjodikoro, DEBU, Dani & Irwan JAMRUD, Yankjay Nugraha, Emir, Produser PT. Suara Cipta Nada. Promosi dan Management oleh NAPAKBOEMI Business & Media Promotion.

Lagu yang dipilih menjadi single andalan di Album Live Recording Suara Cinta ini berjudul “Suara Cinta”. Dengan konsep musik minimalis dengan komposisi Vocal Natasha Pramudita di iringi alunan gitar tepat menggambarkan isi lagu ini.

Yang jelas kita semua akan melihat dan mendengar karakter asli dari penyanyi satu ini yaitu Rock. Dan didalam Album ini merupakan gabungan dari semua karya Natasha dari Album pertama sampai terakhir yg sempat menjadi Hits, sebut saja Peristiwa Subuh feat Fadly PADI (2010), Lelah (1994) feat TAS Band dikemas dengan aransemen baru dan dibawakan secara Live di Album ini di record di Erwin Gutawa Studio, . Arangement Musik oleh Ari Darmawan (HALMAHERA Band), Video oleh Rudy Sudjarwo

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Suara Cinta" Natasha Pramudita Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio