728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 21 Agustus 2015

Thania "Takkan Terganti"

KAYUAGUNG RADIO - Priscilla Thania adalah nama lengkap dari Gadis berusia 16 tahun ini. Thania, begitu sapaannya, mencoba meramaikan industri musik Indonesia dengan menghadirkan sebuah kemasan aransemen lagu dipadukan dengan keunikan warna vokal yang dimilikinya, yang mungkin terbilang baru di Indonesia.

Setelah keluar single album pertamanya yang berjudul “Pergi Saja”, kali ini Thania mengeluarkan single kedua nya. Single kedua nya ini dapat dibilang “sequel” dari lagu pertamanya.


Di single kedua nya ini yang berjudul “Takkan Terganti” ciptaan Erna Susanto, Thania menyanyikannya dengan meng-explore interpretasi / penghayatan, serta ciri khas suaranya.


Lagu dengan judul Takkan Terganti ini menceritakan bahwa cinta nya ternyata tak tergantikan oleh siapapun meskipun sebelumnya telah dilukai. Alunan lagu diisi oleh instrument biola juga yang ketika kita mendengarkan, seolah lebih membuat terasa dan menyayat hati.


Dimulai dari beberapa tahun lalu, Thania mulai serius untuk mengasah kemampuannya dalam hal bernyanyi. Sering meng-cover lagu-lagu dan meng-uploadnya di soundcloud.


Lalu Alva Primero selaku management, melihat potensi yang ada dalam diri Thania dan memberi peluang kepadanya untuk memasuki Industri Musik Indonesia.


“Takkan Terganti” begitu judul lagu Thania, diisi dengan perpaduan alunan piano, biola yang mengiringi, menyayat hati.


Nuansa kesedihan sudah dimulai dari lirik pertama, puncaknya adalah menjelang bagian reff yang menggambarkan sang penulis yang menjeritkan isi hati nya berbaur rasa kecewa yang mendalam kepada sang pasangan karena sikapnya yang mendua.


“Cinta ini takkan terganti meskipun dirimu melukai Hati ini kan slalu menanti Hingga akhirnya kaupun kembali” Apakah kehadiran single kedua Thania ini dapat diterima kembali seperti pada single pertamanya ? Kita doakan saja, karena keberagaman akan membuat musik Indonesia lebih kaya. Semoga “Takkan Terganti”, single kedua dari Priscilla Thania bisa diterima di insan musik Indonesia seperti pada single pertamanya yang lalu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Thania "Takkan Terganti" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio