728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 22 September 2015

ADY "Menemukanmu"

KAYUAGUNG RADIO - Pasca Keluar dari NAFF,  ADY (ex vokalis NAFF) semakin fokus bersolo karir. ADY banyak mengisi jadwal manggung off air hingga ke Timur Leste. Diungkapkan ADY sejak hengkang dari NAFF rasa rindu untuk bermusik lagi sangat besar, sehingga awal tahun 2015 ADY eksis dengan Album baru yang bertajuk “Menemukanmu”  dengan single perdana  “Tak Akan Berhenti Mencintaimu”.
 

Album  ini berisi enam Buah lagu yang benar –benar menggambarkan karakter ADY baik dari segi musik dan vokalnya. Inilah salah satu bukti eksistensi  ADY, dan keinginan untuk terus bersama penggemarnya. Kini setelah sukses dengan single perdananya maka  pada bulan Agustus 2015 kembali diluncurkan single kedua ADY yang berjudul “Menemukanmu” sesuai dengan judul album ADY.

Lagu “Menemukanmu” ternyata bagi ADY itu merupakan kisah sendiri karena di lagu ini tak ubahnya  momen dimana ia kembali menemukan jati dirinya. Jujur di akui ADY bahwa ia kembali mengembalikan ruh bernyanyi dan bermusik di album keduanya ini. Dan tentunya single keduanya ini benar-benar merupakan pembuktian ADY dalam merefleksikan  jati diri ADY sesungguhnya.

 Namun demikian pemilik nama lengkap Rusyaedi Makmun, dirinya tetap ingin ada perbedaan ketika masih di grup dan saat bernyanyi solo. Misalnya, baik sound maupun penempatan instrument dalam lagu ini dibuat lebih detil, semua instrument digarap sejajar, tanpa ada lead gitar. Dengan Demikian, harmonisasi lebih dapat dan tidak ada yang kelihatan menonjol.

Harapan ADY semoga kehadiran di album Keduanya ini di NAGASWARA lewat single keduanya “Menemukanmu”  bisa kembali menggairahkan industri musik Tanah Air dan tentunya bisa menghibur kerinduan para Penggemarnya . Ok ADY, sukses  terus ya…
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: ADY "Menemukanmu" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio