Ahmad Bersaudara "Jika Kau Percaya"

KAYUAGUNG RADIO - Everything old, going cool again, itulah situasi yang terjadi pada anak muda masa kini di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Mulai dari fashion sampai akhirnya gaya musik pun turut bertransformasi. Tanpa malu dicap seperti 'orang tua', anak muda berlomba-loma menciptakan sound musik 'tempoe doeloe'.

Perkenalkan, Ahmad Bersaudara. Sebuah duo yang dihuni putra-putra musisi kondang Ahmad Dhani, El dan Dul. Dengan percaya diri, Ahmad Bersaudara mengajak pendengarnya kembali ke masa lalu dengan konsep musik era 60-an yang mereka usung. Alasannya sederhana, bagi El dan Dul, musik 60an mampu menjembatani kecintaan mereka terhadap musik dulu dan masa kini.

"Aku pribadi suka musik keras. Kak El sukanya musik yang vintage. Jadi, kita ambil tengah-tengahnya, musik retro seperti The Beatles. Menurut kami musik seperti ini jalan penengahnya musik gini," jelas Dul tentang ide terbentuknya Ahmad Bersaudara.

Sebagai bukti keseriusan, Ahmad Bersaudara langsung muncul ke permukaan lewat debut single 'Jika Kau Percaya'. Lagu manis berisi pengharapan akan cinta. Termasuk video klip 'Jika Kau Percaya' yang sudah menyebar di YouTube.

"Ahmad Bersaudara resmi terbentuk beberapa bulan lalu. Berawal dari kegelisahan Kak El soal kesibukan Kak Al dengan DJ-nya. Akhirnya El ngajak Dul, karena harus diakui Dul adalah pengarang lagu serba bisa. Kemudian dipikirkan namanya Ahmad Bersaudara. Sengaja menggunakan nama itu biar terkesan Indonesia-nya," jelas Ahmad Dhani yang siap mendukung penuh kegiatan positif anak kedua dan ketiganya itu.

Bahkan tak hanya single dan video klip, tapi album penuh perdananya juga sudah masuk studio rekaman. Ahmad Bersaudara sepertinya tak mau menunggu lama untuk bisa menghibur dan bernostalgia bersama para penikmat musik Tanah Air.
Diberdayakan oleh Blogger.