728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 08 September 2015

"All Of My Heart" Single Ke-5 Rinni Wulandari

KAYUAGUNG RADIO - Rinni Wulandari Rilis Single kelima dalam album Independent part 1 Deluxe Edition.

8 tahun berkarya di dalam industri musik baru Kali ini Rinni Wulandari mengeluarkan single terbanyak dari albumnya. Berhasil dengan single sebelumnya yang berjudul "Oh Baby", "Tetap Bahagia", "Rapuh", "Independent Girl" sekarang Rinni mengeluarkan single kelima yang berjudul "All Of My Heart". Single ini berbahasa Inggris, dengan alunan melodi R&B yang semakin menguatkan jati diri Rinni Wulandari, lagu ini menjadi salah satu lagu andalan di album Independent part 1.

"Ini memang salah satu lagu favorit aku dan sebelum aku dan label memutuskan single mana yang akan menjadi single selanjutnya, aku dan tim research dari social media dan ternyata banyak sekali fansku yang menginginkan lagu ini dijadikan single kelima." Ujar Rinni Wulandari.

Nutyas Surya Gumilang sebagai produser menciptkan lagu "All Of My heart" dengan tema seorang wanita yang sangat mencintai pasangannya dan hanya bisa memberikan cinta namun hubungannya berakhir dan wanita tersebut memilih untuk pergi dan move on.

"All Of My Heart" rilis bersamaan dengan album Independent Part 1 Deluxe Edition. Album ini berisikan semua lagu yang Ada di album Independent Part 1 hanya ada bonus track "Oh Baby" remix oleh DJ Dipha Barus dan "All Of My Heart" new version dan juga "All Of My Heart" music video.

Rilisnya album Independent part 1 Deluxe Edition adalah penghargaan bagi semua media, musisi dan Rinnicious yang sudah setia selama 8 tahun Rinni Wulandari berkarya. Rinni Wulandari menambahkan "aku berharap semua orang dapat menikmati album ini. Semua yang aku buat bersama tim (GP records & Rinni Wulandari Management) untuk Rinnicious khususnya."
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "All Of My Heart" Single Ke-5 Rinni Wulandari Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio