728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 01 September 2015

"BBM" Ivana Aurellia

KAYUAGUNG RADIO - Sosok Ivana Aurellia remaja putri kelahiran Kalimantan Tengah 04 Agustus 2001 yang tahun ini menginjak usia 13 tahun. Yang mana bisa dibilang asli Kal-Teng, semoga bisa menjadi inspirasi banyak remaja putri seusianya khususnya remaja putri kita.


Kedua Orang Tua memang sangatlah membantu dalam langkah-langkah Ivana masuk ke dunia musik Indonesia. Yang mana label dan Management artis yang dipegang langsung oleh sang ayah.

Ivana adalah anak pertama dari Ivan Wijaya. Bakat menyanyi Ivana ternyata menurun dari bakat sang ayah yang hobby  untuk  menciptakan lagu. Dimana dalam album ini sang ayah juga memberikan 4 lagu ciptaannya untuk dinyanyikan Ivana salah satunya berjudul Bunda, yang terinspirasi dari sosok Ibu, yang begitu berarti bagi semua orang siapa pun itu. Ivana ternyata lebih mencintai dunia musik. Kecintaannya di dunia musik ternyata mendapat support penuh dari ayahnya "Saya lihat anak saya, punya potensi dalam olah vokal dan itu terlihat kala Ivana mendapat kesempatan bernyanyi dibeberapa acara. Jadi kenapa nggak dicoba," kata Ivan Wijaya.

Lagu Cinta Dini adalah lagu yang menceritakan Penolakkan Ungkapan Cinta dari seorang wanita, ditolak karena masalah umur ( usia yang masih muda ). Lagu ini diciptakan oleh Nick SD.
Begitu juga lagu Bunda yang menggambarkan begitu besar kasih sayang seorang Bunda ( Ibu ) kepada anaknya dan untuk itu terungkap ucapan terimakasih yang tidak ternilai harganya, karena di setiap doa sang bunda (Ibu) selalu ada doa buat semua anak2nya.
Diciptakan oleh. : Ivan Wijaya.

Lagu lainnya yang sudah di Release adalah Indonesiaku, satu lagu penyemangat di HUT RI ke-70 tahun ini. Yang mendapat respon sangat luar biasa dari rekan-rekan media sekalian. Dan kali ini, kembali Ivana menghadirkan single barunya. Berjudul BBM yang masih diciptakan oleh I-W. Lagu yang mempunyai lirik cinta ala remaja masa kini. Tapi bagi Ivana lagu ini gambaran dari dirinya, yang ternyata memang belum boleh bermain hati.

Semoga Debut Album Ivana ini debut yang manis buat Ivana Aurellia sebagai Solois pendatang baru di Industri Musik Indonesia, dan memohon do’a dari semuanya sehingga Ivana bisa menjadi salah satu remaja putri yang membanggakan urang banua pada khususnya .

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "BBM" Ivana Aurellia Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio