728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 17 September 2015

Chyntia Cepu "Bertahan"

KAYUAGUNG RADIO - CHYNTIA CEPU seorang gadis muda 19 tahun ini mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Sebelumnya gadis dengan nama asli Cynthia Devi Mulyono ini mengenal dunia tarik suara khususnya dangdut melalui sang ibunda tercinta.


Semenjak mengenal dunia dangdut dia sangat mengidolakan Eri Susan, karena selain seorang penyanyi dangdut yang sukses dengan lagu-lagunya erie susan juga memiliki tehnik vokal yang diatas rata jadi bukan sekedar penyanyi dangdut menurut Chyntia Erie Susan adalah seorang diva dangdut.

POSITIF ART MUSIC merilis Chyntia Cepu karena gadis muda belia ini memiliki vokal yang luar biasa, “dia adalah salah satu penyanyi dangdut yang memiliki potensi untuk menjadi seorang diva dangdut” Ujar OM JANA sang produser. Karenanya POSITIF ART MUSIK menyiap sebuah lagu yang dapat mengakomodir kekuatan vokal dari Chyntia Cepu yaitu dengan memilihkan single lagu “Bertahan” salah satu karya dari Sandy Sulung, seorang composer yang telah memiliki nama di dunia dangdut indonesia.

Lagu ini yang ceritanya cukup klise mengenai seseorang wanita yang akan tetap bertahan walaupun telah ditinggal oleh sang kekasih, musik dangdut yang simpel dan sederhana lebih menonjolkan empuknya suara sang penyanyi, sehingga lebih mudah diterima oleh siapapun yang mendengarnya.

Jam terbang yang cukup lama di dunia dangdut daerah bersama Orkes dangdut New palapa sehingga membuat Chyntia Cepu sangat mudah untuk melahap atau menyanyikan lagu ini. Dengan wajahnya yang oriental Chyntia Cepu siap mewarnai khasanah dunia dangdut indonesia.

“Dengan single ini adalah langkah pertamaku untuk di panggung dangdut nasional semoga single ini dapat diterima oleh para penikmat dangdut indonesia” ujar Chyntia penuh harap dan semangat, dan kami POSITIFART MUSIC dengan bangga menghadirkan CHYNTIA CEPU dengan single “BERTAHAN” ke pentas musik dangdut Indonesia, jangan lupa follow twitter @thisiscynthiad dan @positifartmusic

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Chyntia Cepu "Bertahan" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio