728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 17 September 2015

Dewi Luna "Uget-Uget"

KAYUAGUNG RADIO - Berada di bawah Bendera NAGASWARA kali ini Dewi Luna kembali merilis single keduanya yaitu “Uget-Uget “ karya Ready Abdoel Ghofur.  Sebelumnya single perdana  “Ayang Kamu, Ayang  Aku Juga” telah dirilis di NAGASWARA.

Lagu “Uget–Uget” bercerita tentang laki–laki yang cuma bisanya bohongin perempuan , sukanya modusin, sehingga dijulukin uget - uget.  Dari konsep musik, lagu ini berjenis musik koplo, berbeda dengan lagu di single pertamanya Dewi Luna, yang berjenis house musik. Sehingga lagu “Uget-Uget” enak untuk di nyanyikan, karena terpadu dengan konsep musik koplo yang memang  sedang trend.

Musik dangdut bagi Dewi Luna telah menjadi mata pencaharian. Dari sejak masih duduk di bangku kelas 3 SD, ia sudah bisa menghasilkan uang dari menyanyinya.

“Meskipun Keluarga bukan dari kalangan musisi tapi orangtua pecinta musik dangdut, dan mendukung aku untuk menjadi penyanyi dangdut,”ucap Dewi Luna.
Berbagai perlombaan menyanyi, mulai dari KDI 1 sampai dengan KDI 6, pernah Dewi ikuti. Dan baru di KDI 6 Dewi masuk sebagai kontestan.

Prestasi yang mendebarkan lainnya dirasakan Dewi tak kala ia masuk dalam katagori Dangdut Terdahsyat RCTI dimalam puncak Dahsyat Awards pada bulan Januari 2015. Bersaing dengan Penyanyi dangdut ternama membuat jantungnya berdebar, karena ia tidak menyangka dirinya bakal masuk dalam nominasi tersebut.

Harapan Dewi semoga lagu “Uget-Uget” bisa  diterima dan keberadaan Dewi Luna  pun di kancah musik dangdut bisa menghibur masyarakat  pecinta dangdut mania..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dewi Luna "Uget-Uget" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio