728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 01 September 2015

DJ Una "Aku Sih Yes"

KAYUAGUNG RADIO - Inilah Lagu single perdana DJ Una dari mini album Pop perdana yang diberi nama #POPCHORD EP. Dara muda yang memiliki fans dari berbagai kalangan dan tingkat usia yang biasa para fans ini disebut UNALOVA. DJ Una ingin bisa seperti idolanya yaitu David Guetta atau dash berlin yakni bekerja sama dengan banyak musisi dari berbagai kalangan, tidak hanya dari pelaku dance music scene saja, tapi musisi lainnya di berbagai jenis musik asal memiliki visi misi yang sama dalam kolaborasi.


Setelah single internasional perdananya “Save our Sound” berkolaborasi dengan DJ Korina dahl asal kanada dibawah label asal belanda Above All Records, dilanjut single keduanya “I NEED YOU” (recycle lagu UNGU) dibawah LEVEL NINE ASIA selaku Management dan label yang bekerjasama dengan Trinity Optima Productionn sebagai Digital distributionnya, sedangkan single berikutnya “SHINE” dan “DAKU” LEVEL NINE ASIA menggarap sendiri produksi dan penyebaran digitalnya.

Dan single ketiganya ini “SHINE” diambil dari Mini Album dance music yang berjudul #PLANETOFTHEAPP EP. Yang berselang tidak lama setelah rilis single SHINE, DJ Una release single ke empatnya sebagai lagu perkenalan Una di area lagu POP yaitu “DAKU” yang merupakan karya cipta dari DJ Una sendiri yang perdananya dinyanyikan dalam acara Nasional Radio Day 2015 (NRD 2015) di Cibubur.

DJ Una yang mendapat penghargaan Celeb of the Month “detik.com” bulan Agustus ini dan Jadi nominasi TOP 100 DJANES (sebutan untuk female DJ di eropa) versi majalah DJ Digital djanemag asal United kingdom kembali mengeluarkan single ke 5-nya yang berjudul “AKU SIH YES”.

“AKU SIH YES sengaja dipilih oleh LEVEL NINE ASIA sebagai bentuk dukungan terhadap agenda nasional PILKADA yang serentak dimana lagu ini memang menggambarkan bagaimana seorang pemilih yang terpikat terhadap calon yang dijagokannya seperti penggalan liriknya: 

“Kuserahkan hati ini untukmu seorang, kutitipkan cintaku didalam hatimu..bawa kemana engkau pergi kuhanya ingin bersama dirimu”

“…Jadi bisa disamakan orang jatuh cinta ma jatuh cinta ma calon pemimpin pilihannya” demikian ujar Omar LEVEL NINE ASIA.

Lagu ini memiliki nuansa pop yang lama kita mendengarnya, dan kekuatann pada reff-nya yang catchy, dan penciptanya adalah acho jibrani. “…ada hal unik saat penggarapan lagu ini una udah sampai studio eh ga jadi ampe nunggu sebulan akhirnya una tengah malam una datang untuk take vocal” kata Acho.

Sampai lagu ini dirilisnya lagu “AKU SIH YES” Una masih terus mempersiapkan dan produksi perampungan mini album #POPCHORD. Sekarang una juga lagi sibuk dengan program live streaming onlinenya “realUNA (reality live DJ UNA) live & chat everywhere di channel LEVEL NINE ASIA.

Dengan Bangga LEVEL NINE ASIA mempersembahkan DJ UNA aka PUTRI UNA dengan single perdana dari album  #POPCHORD yaitu “AKU SIH YES” dan bekerja sama dengan DW Entertainment untuk promosinya jangan lupa follow @unaputri @levelnineasia dan @DW_Ent untuk kabar-kabar terbaru dari artis-artis kami…MAJU TERUS MUSIK INDONESIA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: DJ Una "Aku Sih Yes" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio