"DUA SISI" Achmad Ridwan

KAYUAGUNG RADIO - Achmad Riduan ,cowok kelahiran  Balikpapan 30 Oktober 1990 ini masih berstatus Mahasiswa semester satu Universitas Perguruan Tinggi  Balikpapan .Menekuni dunia entertaint cukup lama  dibidang tarik suara . Disamping  aktivitas kuliah juga kesibukan lain menekuni  Profesinya sebagai soloist Achmad Riduan  telah selesai menggarap lagu lagu untuk debut album Solonya yang bertajuk  “ DUA SISI “ 


Lagu – lagu dalam debut album Dua Sisi   yang disuguhkan Achmad  Riduan semua bergenre Pop .Kemahirannya bermain musik dan karakter vokalnya yang khas menjadikan lagu – lagu Achmad  Ridwan yang dikombinasi  musik  Jazz progresif  yang lembut mempunyai cita sendiri ,  mampu membawa suasana hati  semua kalangan bagi yang mendengarkannya.

Pada Tahun 2015  ini kiprah perjalanan & prestasinya dimusik  membawanya bekerjasama dengan Label di Jakarta  meluncurkan single hits “ Dua Sisi “ salah satu hits single dalam Album  sebagai single perdananya  agar dapat dinikmati  masyarakat lebih luas lagi .

Pria yang kesehariannya dikenal gaul  ,ramah dan low profil di masyarakat sekitarnya ini berkomitmen meski sibuk juga bekerja sebagai penyanyi namun tetap mengutamakan dunia Pendidikan  yang lebih berharga dan penting  baginya .

Semoga karya – karya Achmad Riduan dapat diterima dan mendapat tempat di hati masyarakat semua kalangan mewarnai belantika Musik Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.