728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 29 September 2015

Empat Kebiasaan Pagi Hari yang Merusak Kesehatan


KAYUAGUNG RADIO - Memulai hari dengan hal positif dan produktif, terbukti bisa membuat keseluruhan hari berjalan lancar. Selain mood jadi lebih baik, energi tubuh juga lebih bertahan lama dan Anda jadi tidak mudah lelah.
Namun, beberapa orang cenderung tidak memahami betapa pentingnya mengoptimalkan awal hari. Hal inilah yang menimbulkan masalah pada aktivitas harian. Lalu, apa saja kebiasaan buruk yang harus bisa mengganggu produktivitas hari ini? Simak ulasannya yang dikutip dari laman Boldsky. 

Minum kopi

Istilah morning coffee memang sangat lekat dengan para pekerja kantoran. Namun ternyata, menyeruput kopi di pagi hari sebangun tidur, bisa membahayakan kesehatan, seperti meningkatnya asam lambung. Selain itu, konsumsi kopi juga bisa menimbulkan gangguan pada gigi. 

Makan berat

Makan makanan berat berlemak di waktu sarapan, adalah keputusan buruk yang diambil. Pasalnya, mengonsumsi makanan berat seperti nasi dan lauk pauk, akan menyerap energi tubuh.

Tidak mandi

Selain merupakan kebiasaan yang jorok, melewatkan waktu mandi sangat memengaruhi produktivitas hari Anda. Hal ini karena, mandi pagi dengan air dingin terbukti bisa meningkatkan mood dan melepas stres, yang membuat tubuh lebih nyaman. 

Baju kotor

Menggunakan pakaian yang sudah dipakai sebelumnya, juga bisa menjadi penyebab gangguan tidur. Selain aromanya yang sangat menyengat, menggunakan baju kotor bisa menyebabkan evolusi bakteri menjadi lebih kuat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Empat Kebiasaan Pagi Hari yang Merusak Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Ardiansyah Azka