728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 28 September 2015

Pesepak Bola Tercantik 2015

KAYUAGUNG RADIO - Para pesepak bola wanita berjuang di lapangan demi meraih prestasi terbaik untuk negaranya masing-masing. Namun, selain kepiawaian dalam mengolah si kulit bundar, mereka juga memiliki wajah yang cantik jelita. 

Berikut ini adalah lima pemain wanita tercantik  Wanita 2015:

1. Lauren Sesselmann (Kanada)
Dok. Google
Pemain sepak bola wanita Kanada, Lauren Sesselmann Sesselmann merupakan pemain bertahan andalan tim nasional Kanada. Wanita berusia 31 tahun ini bermain di klub Houston Dash yang berlaga di Liga Sepak Bola Wanita Amerika Serikat. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 43 pertandingan bersama Kanada.

2. Christen Press (Amerika Serikat)
Dok. Google
Penyerang tim nasional wanita Amerika Serikat, Christen Press Press adalah salah satu penggawa tim nasional Amerika Serikat. Wanita berusia 26 tahun ini berposisi sebagai penyerang, telah bermain sebanyak 48 laga dan mencetak 21 gol untuk Amerika Serikat. Dia adalah pemain Chicago Red Star yang berlaga di Liga Sepak Bola Wanita Amerika Serikat.

3. Anouk Hoogendijk (Belanda)
http://www.ajax.nl
Pemain tim nasional wanita Belanda, Anouk Hoogendijk Pemain tim nasional Belanda berusia 30 tahun ini berposisi sebagai pemain bertahan. Ia telah bermain sebanyak 102 pertandingan dengan mencetak sembilan gol untuk Belanda. Saat ini ia bermain untuk tim wanita Ajax Amsterdam.


4. Alex Morgan (Amerika Serikat)
Dok. Google
Penyerang andalan tim nasional wanita Amerika Serikat, Alex Morgan Wanita cantik berusia 25 tahun ini merupakan penyerang andalan Amerika Serikat. Ia sudah mencetak 52 gol dari 88 pertandingan bersama tim nasional. Saat ini, ia bermain untuk klub Portland Thorns FC yang berlaga di Liga Sepak Bola Wanita Amerika Serikat.


5. Louisa Necib (Perancis)
Dok. Google
Gelandang tim nasional wanita Perancis, Louisa Necib Louisa Necib adalah gelandang tim nasional Perancis. Dia telah mencatatkan 129 pertandingan dengan mencetak 32 gol untuk Perancis. Kini, wanita berusia 28 tahun itu bermain di klub Olympique Lyon.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pesepak Bola Tercantik 2015 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio