728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 14 September 2015

Remora "Seringkali"

KAYUAGUNG RADIO - Single “Seringkali” dirilis tahun 2015 walaupun lagu ini sudah ada sekitar tahun 2014, dengan berbagai proses yang memakan waktu yang cukup lama maka singlet ini bisa tercipta sempurna di pertengahan 2015 ini.


Single “Seringkali” menceritakan tentang seseorang yang terlalu sering disakiti dengan dihianati dan sebagainya, namun seseorang yang disakiti tidak mau terlalu larut ke dalam kesedihan dan kekecewaan melainkan cepat Move on dan mencari pengganti yang lain yang bisa lebih mengerti dari pasangan sebelumnya.

Meskipun dalam Reff seolah galau sebenarnya itu hanya menceritakan pengalaman terlalu sering disakiti, namun secara keseluruhan lirik itu sengaja mengajak Move on bagi para orang yang pernah mengalami sering disakiti untuk tidak larut ke dalam kekecewaan melainkan segera Move on dan mencari penggantinya.

Cerita tersebut tak beda halnya dengan musik yang diaransemen oleh sang vokalis (Ance), diawali dengan nada minor yang melow seolah larut ke dalam kesedihan namun semakin ke sini dengan tempo yang beatup mengajak pula kita tidak larut ke dalam musik yang awalnya melow namun kita diajak utak menggerakan badan kita sesuai tempo yang beatup tersebut, malah lagu tersebut bisa enak juga untuk dijogedin.

Genre yang diusung REMORA diambil dari berbagai referensi musik jadul maupun era musik jaman sekarang, bahkan melayunya-pun ada. Sengaja musik ini diciptakan agar bisa dinikmati berbagai kalangan. REMORA BAND yang digawangiAnce (vokal), Nandi (keyboard), Maston (Drum) dan Andri (Bass) berharap dengan genre ini bisa memberikan warna tersendiri di belantika musik Indonesia. Aamiin...

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Remora "Seringkali" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio