Rockmantic "Melupakanmu"

KAYUAGUNG RADIO - Surabaya 10 November 2013 Merupakan awal perjalanan Rockmantic band, terbentuk karena adanya persamaan visi dan misi dalam bermusik. Rockmantic band yang beranggotakan Benk – benk ( Vokal ), Dui ( Guitar ), Farug ( Bass ), Andre ( Keyboard ), dan Riph ( Drum ). 


Rockmantic band mengusung aliran musik Rockmantic yaitu perpaduan antara lyric yang romantis dan musik yang bernuansa rock. Hal inilah yang menjadi nilai jual kami untuk bisa maju di industri musik Indonesia.

Rockmantic band bukan hanya sekedar nama tetapi sebuah tempat untuk menggapai impian dan cita – cita kami bersama dalam hal bermusik. Totalitas dan kesungguhan harga mati bagi kami. Untuk menjadikan sekumpulan karya dalam musik yang nyata agar bisa diakui dan di nikmati oleh semua masyarakat di Indonesia.

Warner musik Indonesia sebagai Recording company dan management artis. Yang menaungi dan melihat potensi dari materi lagu yang kami tawarkan.telah memilih lagu berjudul “Melupakanmu” sebagai HITZ single kami.
Diberdayakan oleh Blogger.