728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 28 September 2015

Sarapan Picu Turunnya Berat Badan

KAYUAGUNG RADIO -Proses metabolisme tubuh yang lambat dapat mengakibatkan kelebihan berat badan. Tingkat metabolisme dipengaruhi oleh beberapa faktor termasuk usia, berat badan, dan genetika.
Meskipun tidak ada banyak yang dapat dilakukan tentang hal-hal tersebut, masih ada pilihan yang dapat menyebabkan metabolisme menjadi normal.

Jika ingin menurunkan berat badan, dapat menghindari kesalahan-kesalahan di pagi hari dikutip Health, Rabu 16 September 2015 mungkin akibat makan terlambat dan tidak berolahraga.

Melewatkan sarapan menjadi salah satu hal terburuk yang dilakukan untuk menurunkan berat badan karena menyebabkan metabolisme melambat. Bila tidak makan, otak akan mengirimkan pesan ke seluruh tubuh untuk menghemat energi, sinyal untuk berpegang pada lemak yang tersimpan.

Sebaiknya makan satu jam setelah bangun tidur untuk membantu proses metabolisme yang disebut thermogenesis yang mengubah makanan makan menjadi energi. Sebaiknya hindari kopi pada menu sarapan.

Penelitian menunjukkan, seseorang terus membakar kalori hingga 24 jam setelah berolahraga. Studi juga menunjukkan latihan pagi membakar kalori lebih banyak daripada mereka yang keringat keluar saat siang atau malam hari. Lakukan interval cardio intensitas tinggi terbukti mengaktifkan gen pembakar lemak dan membakar kalori 100 sampai 200 lebih.  Selamat mencoba!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sarapan Picu Turunnya Berat Badan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio