728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 01 September 2015

"September Ceria" Single Teranyar Maruli Tampubolon

KAYUAGUNG RADIO - Maruli Tampubolon adalah sosok yang beruntung memiliki talenta di dua bidang, Film dan Musik. “Sumpah, aku sulit memilih mana yang lebih utama,” ujarnya saat ada yang bertanya tentang prioritas. Lelaki muda dengan postur amat kekar ini memang perlahan tapi pasti meraih popularitasnya, hingga majalah TRAXX edisi Agustus 2015 mendapuknya sebagai coverboy. “Hehehe ya gitu deh…” komennya singkat, ketika ada yang mengaguminya berpose di majalah gaya hidup itu.

Musik bagi Maruli sudah bersatu seperti nadi dan darah hidupnya. “Sejak kecil saya sudah menguasai piano. Dan saya sudah menulis lagu sendiri maupun kolaborasi dengan berbagai Musisi,” ujarnya. Tentang lagu “September Ceria” (karya Komposer James F. Sundah) yang dibawakannya dengan penjiwaan prima. 


“Lagu itu hits mama Vina Panduwinata. Jadi perempuan sekali…Tantangan untuk bisa aku nyanyikan natural as a male singer,” ungkapnya.

Setelah mengadakan workshop dengan sang penata musik, Andi Rianto, tekad Maruli berbuah baik. “Lagu ini pernah dinyanyikan ulang oleh La Luna, band dari Bandung, vokalisnya cewe juga,” komentar James F. Sundah. Jadi rasa Vina masih terasa, namun begitu dibawakan Maruli Tampubolon, “September Ceria” menjadi sesuatu yang berbeda. “Secara pribadi saya suka dengan ekspresi nyanyi Maruli. No doubt, langsung hajar saja menyanyi dengan gaya dia…” ungkap Andi Rianto. Di beberapa event, Andi Rianto juga kerap mengajak Maruli menyanyi. “Masa depan kariernya bagus. Semoga Maruli konsisten dengan jalur musik yang dipilihnya,” tambah James F. Sundah yang kini bermukim di Amerika.


Beberapa FTV yang dibintangi Maruli Tampubolon siap tayang di Net TV dan sebuah film, di mana dia berpasangan dengan Raisa juga sudah mulai masuk prioritas produksi. Meski demikian Musik tetap akan dijalaninya dengan sepenuh jiwa.


Terima kasih mas dan mba Music Director Radio yang sudah atau akan men support Maruli Tampubolon. Ini akun twitternya : @Maruli_tamp7 Pls follow ya…
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "September Ceria" Single Teranyar Maruli Tampubolon Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio