728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 18 September 2015

Single ‘LEPASKAN’ Bahasa Indonesia dari Smash Hit Single ‘Let It Go’ Yang Diambil dari Soundtrack Film Animasi “Frozen”

KAYUAGUNG RADIO - Universal Music Indonesia dan Disney dengan bangga mempersembahkan ‘LEPASKAN’, sebuah single Bahasa Indonesia dari smash hit single ‘Let It Go’ yang diambil dari soundtrack box office film animasi “Frozen”. Dengan membawa harmonisasi vokal yang indah dari 5 penyanyi Wanita Indonesia, Anggun, Regina, Nowela, Chilla Kiana, dan Cindy Bernadette. ‘Lepaskan’ adalah single pertama, diperdengarkan pertama kali tanggal 09 September 2015 yang terdapat dalam album kompilasi “WE LOVE DISNEY INDONESIA”. Album ini menampilkan artis Indonesia terbaik, membawakan beberapa pilihan lagu Disney sepanjang masa yang berasal dari film yang sangat menginspirasi dan karakter dari film yang dicintai menggunakan Bahasa lokal.

Album ini sudah tersedia pre-order di iTunes sejak tanggal 09 September 2015, termasuk diantaranya single ‘LEPASKAN’ yang sudah dapat dibeli di iTunes.

‘LEPASKAN’ adalah single yang luar biasa, diadaptasi dari lagu yang memecahkan record ‘Let It Go’ milik soundtrack film “Frozen” (lebih dari 1 juta kopi terjual hanya di Asia), menjadi pilihan sebagai single utama untuk project album “WE LOVE DISNEY INDONESIA”. Anggun, sebagai salah satu artis dengan penghasilan terbesar di Indonesia, mengekspresikan seberapa pentingnya lagu ini untuknya dan juga 4 penyanyi lainnya “’Let It Go’ adalah sebuah lagu yang indah dan penuh emosi dimana menceritakan sesuatu yang kuat. Bagi saya, ‘Let It Go’ merupakan sebuah masterpiece. Melody-nya sangat membuat adiktif dan kalian pasti langsung tau kalau itu merupakan lagu Disney hanya dalam hitungan beberapa detik. Saya sangat bangga dan terhormat untuk tampil dengan beberapa penyanyi Wanita Indonesia yang bertalenta di Indonesia. Mereka sangat luar biasa dan saya merasa sangat beruntung karena bisa mengenal mereka secara personal. Ketika saya menyanyikan versi ‘LEPASKAN’ di hadapan anak saya, matanya langsung berbinar-binar. Dan itu merupakan respons yang sangat indah!”

Nowela melanjutkan dengan berpendapat. “Saya menyanyikan lagu ini diajang Indonesian Idol. Ketika saya diberikan kesempatan berpartisipasi untuk rekaman ini yang juga merupakan campaign global dan ditambah menyanyikannya menggunakan Bahasa Indonesia dengan penyanyi yang keren, Saya merasa menjadi penyanyi yang paling beruntung. Saya cinta Disney!”

Regina menambahkan dengan gembira “Saya merasa sangat terhormat bernyanyi dengan penyanyi-penyanyi yang luar biasa untuk menyanyikan lagu ini menggunakan Bahasa Indonesia. EPIC!”

‘LEPASKAN’ adalah single pertama di album “WE LOVE DISNEY INDONESIA” menampilkan 12 tracks dari Anggun, Raisa, Regina (Indonesian Idol), Husein & Nowela (Indonesia Idol), 5Romeo, Chilla Kiana, Cakra Khan, Cindy Bernadette, Bisma Karisma, Billy Simpson, dan The Finest Tree yang menggambarkan sebuah inspirasi dalam album ini dan sudah tersedia pre-order ekslusif di iTunes sejak tanggal 09 September 2015, termasuk single ‘LEPASKAN’ yang sudah dapat dibeli di iTunes.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Single ‘LEPASKAN’ Bahasa Indonesia dari Smash Hit Single ‘Let It Go’ Yang Diambil dari Soundtrack Film Animasi “Frozen” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio