728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 30 Oktober 2015

247 Menit Tidak Bikin Gol Di Old Trafford


KAYUAGUNG RADIO , Manchester United tak pernah meraih kemenangan. Terakhir mereka kalah dari Middlesbrough di drama adu penalti, pada ajang Capital One Cup. Setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal, di Old Trafford.

-Selama 3 laga
Bek andalan United, Chris Smalling mengakui rekan-rekannya telah melakukan segalanya untuk mencetak gol. Namun yang dinanti tak urung terjadi hingga babak tambahan, dan tim kalah di adu penalti, setelah Wayne Rooney, Michael Carrick, dan Ashley Young gagal menjalankan tugasnya dengan baik.
Smalling pun menjelaskan suasana ruang ganti yang kelam, setelah kekalahan tersebut. Dan berharap timnya dalam meresponnya akhir pekan ini, saat melawan Crystal Palace di Selhurst Park, London pada 31 Oktober 2015 malam WIB.
“Semuanya sangat datar di ruang ganti. Saya pikir kami mengerahkan segalanya selama 120 menit, dan saya pikir selagi laga berlangsung, kami semakin kuat. Kami cukup punya banyak peluang, tapi hal itu tak terjadi dengan cara yang kami inginkan hari ini,” ucap Smalling, Kamis (29/10/2015).
“Saya pikir kami harus menelan dalam-dalam kekecewaan ini, tapi besok kami harus segera mengalihkannya ke laga Sabtu, karena itu laga besar lainnya, laga tandang, dan kami harus segera meresponnya,” tegasnya.

okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 247 Menit Tidak Bikin Gol Di Old Trafford Rating: 5 Reviewed By: muhammad alpiansyah