Aron Ashab & Clairine Clay "BAPER"

KAYUAGUNG RADIO - Aron Ashab sudah di kenal sebagai pelaku social media dan pemain sinetron yang akhirnya mengekspresikan bakatnya sebagai seorang penyanyi dengan lagu – lagu yang unik dan mengikuti trend terbaru. Beberapa single yang sudah pernah rilis sebelumnya adalah SKAHA, Lambaikan Tangan ke Kamera dan Halalkanmu.

Single terbaru Aron Ashab ini berjudul BAPER. Aron Ashab mengajak pendatang baru yang bernama Clairine Clay yang juga merupakan pelaku social media terkenal di Indonesia.

Lagu yang berjudul BAPER ini sangat pas sekali dengan trend yang sekarang lagi marak di antara anak – anak muda, khusus nya social media yang selalu menyebutkan “BAPER” yang merupakan singkatan dari Bawa Perasaan. Keunikan lain dari lagu ini adalah dari segi music yang sangat easy listening.

Official Video single ini sudah di rilis beberapa minggu yang lalu. Dan terbukti sampai saat ini sudah 275.717 viewers. Ini merupakan awal yang sangat bagus untuk lagu ini, dan semoga lagu ini bisa di terima seluruh penikmat music Indonesia. Terima Kasih
Diberdayakan oleh Blogger.