"Ayam Kremes" Bella Nafa

KAYUAGUNG RADIO - “Ayam Kremes” singkatan dari Ayah Muda Keren Bikin Gemes. Single ini diciptakan oleh Don Kinol untuk di nyanyikan Bella Nafa. Bercerita  tentang ayah muda yang bikin gemes, tapi hanya bisa mengaguminya saja, karena dia sudah ada yang punya. Memang dari judulnya saja mengundang rasa penasaran, namun ternyata lirik lagunya justru bikin galau.

Bella Nafa adalah Ratu Nafa yang memulai karir pada tahun 2012 dengan berkecimpung di dunia sinetron . Ia sempat menjadi lawan main Nikita Willy dalam salah satu judul sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta.

Kini lama tak terlihat di dunia sinetron Ratu Nafa banting setir menjadi penyanyi dan resmi bergabung di NAGASWARA dan berubah nama menjadi Bella Nafa.

Sebagai langkah awal, Bella Nafa mempersembahakan sebuah lagu yang berjudul “Ayam Kremes” dengan konsep house music bergenre dangdut. Lagu ini sangat catchy dan tidak membahas soal makanan, namun bercerita tentang fenomena yang terjadi di masyarakat kita, dimana banyak pria menikah di usia muda, dan menjadi bahan perhatian kaum hawa.

Berkecimpung di dunia tarik suara dan kuliah di jurusan hukum, membuat  Bella fokus untuk menjalankan keduanya secara seimbang.

“Karir sama pendidikan jalan. Mencoba menyeimbangkan aja,“pungkas dara kelahiran Sukabumi 23 November  1996 tersebut.

Terjun di dunia tarik suara menurut Bella karena dari kecil sudah hobby bernyanyi. Bahkan ia sebelumnya  sudah sempat membuat satu album dangdut di sebuah label, namun tidak berjalan sesuai harapannya.

“Dan aku bersyukur diberi kesempatan di NAGASWARA, label yang aku idamkan,  untuk bisa berkarya sebagai penyanyi, “ujarnya penuh semangat.

Harapan Bella di panggung hiburan Tanah Air, semoga kehadiran dirinya bisa diterima oleh masyarakat luas, khususnya para pecinta musik dangdut.
Diberdayakan oleh Blogger.